SportstationDaftar 5 Kiper yang Bisa Dapatkan Banyak Uang Usai Tampil Gemilang di...

Daftar 5 Kiper yang Bisa Dapatkan Banyak Uang Usai Tampil Gemilang di Piala Dunia 2022

Piala Dunia FIFA 2022 telah memberikan banyak kenangan berharga bagi para penggemar sepak bola. Ada banyak penampilan gemilang dari kiper di turnamen tersebut.

Must read

Jakarta, Mambruks.ComPiala Dunia FIFA 2022 telah memberikan banyak kenangan berharga bagi para penggemar sepak bola. Ada banyak penampilan gemilang dari kiper di turnamen tersebut.

Penyelamatan menit terakhir Emi Martinez melawan Prancis di Final Piala Dunia adalah salah satu contoh utama bagaimana para pemain menggunakan platform ini untuk menunjukkan kecemerlangan mereka.

Artikel Terkait:
“Saya Melakukannya Karena…”: Emiliano Martinez Menjelaskan Alasan di Balik Gerakan Vulgar

Piala Dunia kali ini juga menyoroti betapa pentingnya pertahanan bagi tim mana pun di dunia.

Brasil meskipun memiliki lini depan yang paling mengancam gagal dalam sistem gugur dan pernah dianggap sebagai favorit panas, tersingkir di Perempat Final.

Selain pertahanan, tugas penjaga gawang menjadi penting, untuk kesuksesan Maroko penjaga gawang mereka Yassine Bounou membuat perbedaan besar dalam pertandingan besar Atlas Lions.

Yassine Bounou dengan pertahanan Maroko yang tanpa henti membuat tim mereka dan orang-orangnya bermimpi tentang final Piala Dunia FIFA yang pertama.

Artikel Terkait Lainnya:
Maroko & Australia Naik 11 di Peringkat Dunia FIFA Terbaru, Indonesia?

Sekarang Piala Dunia berakhir jendela transfer akan terbuka untuk klub. Ini mungkin melihat banyak perubahan untuk sejumlah klub serta pendapatan banyak pemain kuat di penjaga gawang di Piala Dunia 2022.

Permintaan dan uang dapat meningkat untuk banyak pemain dalam beberapa bulan ke depan, semua berkat kepahlawanan Piala Dunia mereka.

Berikut ini 5 kiper teratas yang bisa mendapatkan banyak uang di jendela transfer mendatang usai tampil gemilang di Piala Dunia 2022, dilansir dari KhelNow.

  1. Wojciech Szczesny – Polandia

Polandia tidak bisa lolos dari pra-perempat final, mereka tersingkir oleh Prancis di Babak 16 besar dengan kekalahan 1-3.

Baca Juga  RESMI: Witan Sulaiman ke Liga 1 Gabung Persija Jakarta, Dikontrak 3,5 Tahun

Artikel Terkait Lainnya:
Juara Piala Dunia 2022, Argentina Naik ke Peringkat Ke-2 di FIFA

Namun Szczesny dengan keahliannya telah mengesankan semua orang di babak grup. Dia selalu dalam pembicaraan untuk transfer besar, dia memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dengan Juventus.

Szczesny, pemain berusia 32 tahun sekarang mungkin sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik setelah performa briliannya musim ini.

  1. Dominik Livakovic – Kroasia

Dominik Livakovic sebagai penjaga gawang menjadi struktur tembok bagi Kroasia di babak sistem gugur.

Livakovic membuat semua orang terkesan dengan penampilannya dalam adu penalti. Kroasia mengejutkan semua orang dengan mengalahkan Brasil dalam adu penalti.

Artikel Menarik:
Bintang Argentina Angel Di Maria Sehari Jelang Final Piala Dunia: ‘Saya Akan Cetak Gol’, Obrolan Dengan Istri Terungkap

Livakovic saat ini terikat kontrak dengan Dinamo Zagreb. Kontraknya masih tersisa 18 bulan, setelah ini banyak raksasa Eropa yang akan mengincar tembok Kroasia itu.

  1. Yassine Bounou – Maroko

Maroko telah menjadi tim terbaik turnamen dengan penampilan mengejutkan mereka. Yassine Bounou masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam kontraknya di Sevilla namun dia akan menjadi incaran banyak manajer.

Yassine Bounou dengan lini pertahanan Maroko telah memenangkan jutaan pujian dari seluruh Dunia.

Maroko menjadi tim Afrika pertama yang lolos ke Semi Final Piala Dunia FIFA. Bounou yang berusia 31 tahun masih memiliki sisa beberapa tahun lagi dalam karirnya.

Artikel Menarik Lainnya:
Tim Piala Dunia Maroko Tiba di Rumah Disambut Sebagai Pahlawan

  1. Yann Sommer – Swiss

Beberapa Rumor telah dimulai tentang kiper Swiss Yann Sommer dalam antrean untuk mendapatkan kontrak dari Manchester United Erik Ten Hag.

Baca Juga  Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar Pecahkan Rekor

Yann Sommer akan menggantikan David De Gea untuk United. Kontrak Borussia Monchengladbach Sommer yang berusia 34 tahun akan berakhir pada 2023.

Sommer tampil gemilang sejak Piala Euro 2021 hingga Piala Dunia 2022.

  1. Jordan Pickford – Inggris

Kiper Inggris berusia 28 tahun Jordan Pickford dapat dilihat sebagai pengganti legenda Prancis & Tottenham Hugo Lloris untuk Spurs.

Artikel Menarik Lainnya:
Lionel Messi: Trofi Piala Dunia Ini Juga Milik Maradona

Pickford memiliki dua clean sheet di Piala Dunia FIFA 2022. Pickford dengan Everton memiliki sisa kontrak 18 bulan, Tottenham mungkin mengincar Pickford dan mungkin menghabiskan banyak uang untuknya.

Inggris gagal lolos ke Semifinal, dan mereka kalah dari Prancis 1-2 di Perempat Final.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest