SportstationBintang Argentina Angel Di Maria Sehari Jelang Final Piala Dunia: ‘Saya Akan...

Bintang Argentina Angel Di Maria Sehari Jelang Final Piala Dunia: ‘Saya Akan Cetak Gol’, Obrolan Dengan Istri Terungkap

Argentina menambahkan gelar Piala Dunia FIFA ketiga ke lemari piala mereka ketika mereka mengalahkan Prancis di final edisi 2022.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Argentina menambahkan gelar Piala Dunia FIFA ketiga ke lemari piala mereka ketika mereka mengalahkan Prancis di final edisi 2022.

Argentina mengalahkan Prancis melalui adu penalti di final, menang 4-2 dalam adu penalti setelah hat-trick Kylian Mbappe memastikan pertandingan berakhir imbang 3-3 setelah perpanjangan waktu.

Artikel Terkait:
‘We Can Dream Again’: Lagu Kampanye Piala Dunia Argentina

Messi membuka skor dengan penalti di pertengahan babak pertama sebelum Angel Di Maria menggandakan keunggulan Argentina melalui serangan balik di menit ke-36.

Tapi Mbappe yang mencengangkan menghembuskan nafas kehidupan bagi Prancis saat ia membalas satu gol dengan 10 menit tersisa sebelum menyamakan kedudukan dengan cara yang menakjubkan hanya 60 detik kemudian untuk memaksa perpanjangan waktu.

Messi kemudian tampaknya telah memutuskan kontes yang menguntungkan Argentina ketika dia mencetak gol lagi di menit ke-109, tapi Mbappe kembali mencetak gol dari tendangan penalti lainnya, menjadikannya 3-3 dan memaksa adu penalti.

Adu penalti final Piala Dunia ketiga dimulai dengan Messi dan Mbappe sama-sama mencetak gol.

Artikel Terkait Lainnya:
Terjebak dalam Parade, Timnas Argentina Sampai Dijemput Helikopter

Tendangan Kingsley Coman berikutnya untuk Prancis berhasil diselamatkan dan Aurelien Tchouameni kemudian meleset dari sasaran.

Kini, istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, telah mengungkapkan pesan WhatsApp dari suaminya, sehari sebelum final, di mana dia memprediksi dengan tepat bahwa Argentina akan mengalahkan Prancis dan dia akan mencetak gol di final.

Dia menerbitkan tangkapan layar obrolan di kisah Instagram-nya.

“Saya akan menjadi juara dunia, sayangku. Itu sudah tertulis. Dan saya akan mencetak gol. Karena itu sudah tertulis seperti di Maracana dan di Wembley,” tulis Di Maria dikutip dari NDTVSports.

Baca Juga  Hasil Akhir Liga 1 PSS Sleman vs Barito Putera, Super Elja Menang Tipis

Artikel Menarik:
Pemain Prancis Ini Jadi Sasaran Pelecehan Rasis ‘Kebencian’ Usai Kalah di Final Piala Dunia 2022, Federasi Bereaksi

Cardoso kemudian menulis: “Pesan ini melelehkan tubuhku, aku tidak tahu harus memberitahumu apa.”

Di Maria menjawab: “Anda tidak perlu mengatakan apa-apa. Pergi dan nikmati semuanya besok karena kami akan menjadi juara dunia.

“Karena 26 orang yang ada di sini dan keluarga semua orang pantas mendapatkannya.”

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest