SportstationLionel Messi: Trofi Piala Dunia Ini Juga Milik Maradona

Lionel Messi: Trofi Piala Dunia Ini Juga Milik Maradona

Lionel Messi mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2022 untuk para pendahulunya di timnas Argentina. Ia mempersembahkan ini untuk almarhum Diego Maradona.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Lionel Messi masih merayakan kesuksesan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah tulisan yang menyentuh hati.

Argentina tampil sebagai juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan sang juara bertahan, Prancis, di final. La Albiceleste menang 4-2 lewat adu penalti.

Lionel Messi mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2022 untuk para pendahulunya di timnas Argentina. Messi juga mempersembahkan ini untuk almarhum Diego Maradona.

Baca juga: Suvenir dari Qatar, Argentina Bawa Pulang Jala Gawang

Titisan' Maradona Itu Bernama Lionel Messi

“Dari Grandioli ke Piala Dunia di Qatar, hampir 30 tahun sudah berlalu. Hampir tiga dekade permainan ini memberiku banyak kebahagiaan dan juga kesedihan,” Messi menulis di akun media sosialnya seperti dikutip Marca.

Aku selalu punya mimpi jadi juara dunia dan tidak pernah berhenti mencoba, meski aku tahu bisa saja ini tidak pernah terjadi.”

“Piala yang kami menangi ini juga milik mereka yang tidak juara di Piala Dunia yang sebelumnya, seperti tahun 2014 di Brasil, di mana semuanya pantas mendapatkannya atas perjuangannya yang sampai akhir, kerja keras dan keinginan yang kuat seperti saya… dan kami bahkan pantas dapat lebih di final itu.”

Baca juga: Argentina Pulang Bersiap Untuk Pesta, Disambut Jutaan Penggemar

“Ini juga milik Diego (Maradona) yang bersorak untuk kami dari surga. Dan untuk semua yang selalu mendukung tim nasional tanpa terlalu memperhatikan hasil tapi ke keinginan kuat yang selalu kami punya, bahkan ketika semua tidak berjalan seperti keinginan kami.”

“Dan tentu saja, ini untuk tim indah ini dan staf pelatih dan semua orang di timnas, yang tak bisa disebutkan satu per satu, bekerja siang dan malam untuk memudahkan kami.”

Baca Juga  Tak Bisa Hentikan Lionel Messi Sendirian, Belanda Bakal Pakai Cara Ini

“Kegagalan kadang bagian dari perjalanan dan pembelajaran, dan tanpa kekecewaan itu mustahil kesuksesan bisa datang. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam! Ayo, Argentina!”

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest