SportstationMaroko & Australia Naik 11 di Peringkat Dunia FIFA Terbaru, Indonesia?

Maroko & Australia Naik 11 di Peringkat Dunia FIFA Terbaru, Indonesia?

Piala Dunia FIFA Qatar 2022 baru saja menobatkan juara baru yaitu Argentina, tetapi itu tidak menghentikan Brasil untuk tetap berada di tempat teratas dalam Peringkat Dunia FIFA/Cola-Cola terakhir tahun ini.

Must read

Jakarta, Mambruks.ComPiala Dunia FIFA Qatar 2022 baru saja menobatkan juara baru yaitu Argentina, tetapi itu tidak menghentikan Brasil untuk tetap berada di tempat teratas dalam Peringkat Dunia FIFA/Cola-Cola terakhir tahun ini.

Selecao memegang keunggulan tipis atas La Albiceleste, yang akan melompat di depan tetangga dan rival mereka jika mereka mengalahkan Prancis di final Piala Dunia dalam waktu normal atau perpanjangan waktu.

Artikel Terkait:
Juara Piala Dunia 2022, Argentina Naik ke Peringkat Ke-2 di FIFA

Les Bleus mungkin telah kehilangan mahkota dunianya tetapi mereka kembali ke posisi tiga besar.

Belgia tersingkir (ke-4, minus 2), setelah mereka gagal mencapai fase sistem gugur di Qatar 2022. Inggris (ke-5) melengkapi posisi lima besar.

Di balik perjalanan mereka masing-masing ke empat besar Piala Dunia, Kroasia (7, plus 5) dan Maroko (11, plus 11) sama-sama membuat lompatan spektakuler ke Peringkat FIFA.

Faktanya, Atlas Lions adalah pendaki tertinggi tahun ini, setelah mengumpulkan tidak kurang dari 142 poin selama 12 bulan terakhir.

Artikel Terkait Lainnya:
Cristiano Ronaldo Gandeng Bocah Indonesia di Laga Portugal Vs Ghana

Demikian pula, Australia (27, plus 11) dan Kamerun (33, plus 10) memiliki penampilan Piala Dunia untuk berterima kasih atas pendakian mereka masing-masing 11 dan 10 tempat.

Sementara Arab Saudi (49, plus 2), yang mengalahkan Argentina di fase grup di Qatar naik ke 50 besar, seperti halnya Burkina Faso (50, plus 4).

Secara total, tujuh tim telah naik lebih dari sepuluh peringkat sejak Desember 2021:

Artikel Menarik:
“Saya Melakukannya Karena…”: Emiliano Martinez Menjelaskan Alasan di Balik Gerakan Vulgar

Gambia (126, plus 24), Maroko (11, plus 17), Kosta Rika (32, plus 17), Kamerun (33, plus 17), Guinea Ekuatorial (peringkat 98, plus 16), Indonesia (peringkat 151, plus 13) dan Kuba (peringkat 168, plus 11).

Baca Juga  Juventus Siap Memperpanjang Kontrak Pemain Veterannya yang Andal

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest