Sportstation4 Senjata Rahasia Inggris untuk Bungkam Wales di Piala Dunia 2022

4 Senjata Rahasia Inggris untuk Bungkam Wales di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris akan melakoni partai terakhir babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 dengan bertemu Wales di Ahmad bin Ali Stadium, Rabu (30/11/2022)

Must read

Qatar, Mambruks.com- Timnas Inggris akan melakoni partai terakhir babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 dengan bertemu Wales di Ahmad bin Ali Stadium, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB.

Timnas Inggris masih berdiri di puncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022. The Three Lions mengemas empat poin, hasil sekali menang dan sekali imbang.

Baca juga: Momen Menarik Laga Amerika vs Inggris, Maguire Gocek McKennie

Pasukan Gareth Southgate hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Di atas kertas Inggris bakal mengungguli Wales yang baru saja terluka usai dipecundangi Iran.

Wales baru mengumpulkan satu poin di posisi juru kunci. Harry Maguire dkk. tetap harus waspada, sebab Wales masih punya peluang untuk lolos dari grup ini.

Namun Timnas Inggris mempunyai sederet pemain kelas wahid untuk mengatasi perlawanan Wales. Yuk simak pemain-pemain andalan Inggris untuk membungkam Wales dini hari nanti.

Harry Maguire

Harry Maguire

Harry Maguire menjelma sebagai pemain belakang yang menonjol selama di Piala Dunia 2022. Seperti berbanding terbalik dengan kiprahnya di MU, ia justru sangat diandalkan di depan gawang Jordan Pickford.

Penampilannya masih oke dalam mengawal pertahahan, menjaga agar daerahnya tidak diacak-acak striker lawan. Maguire juga piawai bermain lebih menyerang, terbukti ia sempat memberikan assist pada laga pertama dan hampir mencetak gol melawan Amerika Serikat di pertandingan kedua.

Jude Bellingham

Jude Bellingham - Inggris - Piala Dunia Qatar 2022 - 21 November 2022

Sosok Jude Bellingham langsung menggebrak di Piala Dunia 2022. Usianya baru 19 tahun dan menjadi salah satu pemain termuda di Qatar kali ini.

Gareth Southgate sudah mempercayakannya dengan selalu tampil sebagai starter dalam dua laga terakhir Grup B. Pemain Borussia Dortmund itu bahkan mencetak satu gol ke gawang Iran pada laga pertama.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Cetak Hat-Trick Lawan Damas, Panaskan Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

Baca juga: Gareth Southgate Kagum Timnas Amerika Sanggup Tahan Inggris Tanpa Gol

Bukayo Saka

Grup B Piala Dunia 2022: Inggris vs Iran

Bukayo Saka juga selalu menjadi pemain andalan Inggris selama melakoni dua pertandingan terakhir Grup B. Penyerang sayap asal klub Arsenal itu bahkan menjadi pencetak gol terbanyak sementara Inggris dengan dua gol.

Penampilan Bukayo Saka sedikit menurun pada laga kedua melawan AS. Ia tidak tampil penuh dalam laga berkesudahan imbang tanpa gol tersebut. Praktis partai Inggris melawan Iran nanti akan menjadi kesempatannya menambah pundi-pundi gol.

Harry Kane

Foto: Daftar 5 Raja Gol Eropa di Ajang Piala Dunia yang Hingga Kini Masih Aktif Bermain, Thomas Muller Diburu Cristiano Ronaldo

Gareth Southgate jelas akan kembali mengandalkan sosok Harry Kane sebagai ujung tombak andalan Inggris. Kapten Inggris itu selalu bermain penuh dan tidak tergantikan.

Bomber Tottenham Hotspur itu sama sekali belum mencetak gol selama dua laga di fase grup Piala Dunia 2022. Jadi, laga melawan Wales tentu bakal menjadi motivasi bagi dirinya untuk bisa pecah telur.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest