SportstationBos Brasil Tite Yakin Neymar Bisa Kembali ke Piala Dunia Meski Mengalami...

Bos Brasil Tite Yakin Neymar Bisa Kembali ke Piala Dunia Meski Mengalami Cedera Ankle

Manajer Brasil Tite mengatakan dia tetap yakin Neymar akan bermain lagi di Piala Dunia 2022 dari cedera ankle (pergelangan kaki) yang dideritanya dalam kemenangan pembukaan mereka atas Serbia.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Manajer Brasil Tite mengatakan dia tetap yakin Neymar akan bermain lagi di Piala Dunia 2022 dari cedera ankle (pergelangan kaki) yang dideritanya dalam kemenangan pembukaan mereka atas Serbia.

Rekan setimnya juga, Marquinhos mengungkapkan penyerang bintang itu telah menjalani fisioterapi 24 jam saat dia melanjutkan pemulihannya.

Artikel Terkait:
Cedera Ankle, Neymar Absen saat Laga Brasil Vs Swiss

Brasil telah mengonfirmasi dia akan melewatkan pertandingan kedua mereka melawan Swiss pada hari Senin, dikutip dari ESPN mengatakan dia juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan ketiga dan terakhir penyisihan grup melawan Kamerun pada 2 Desember.

Ada kekhawatiran bahwa cedera yang diderita Neymar – dengan bek kanan Danilo juga terpaksa keluar dalam pertandingan karena cedera pergelangan kaki.

Itu akan membuat mereka absen selama sisa turnamen, tetapi Tite mengatakan pada hari Minggu bahwa dia mengharapkan keduanya tersedia di beberapa pertandingan.

“Saya yakin Neymar dan Danilo akan bermain (kembali) di Piala Dunia,” kata Tite dalam konferensi pers.

“Saya percaya itu. Secara medis, secara klinis, mereka dapat berbicara lebih banyak tentang tahapan perawatan. [Tapi] saya tidak punya tempat untuk berbicara. Saya percaya bahwa kami akan dapat menggunakan keduanya.” Tambahnya.

Artikel Terkait Lainnya:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Brasil Vs Swiss, Portugal Vs Uruguay

Neymar diganti pada menit ke-80 dari kemenangan 2-0 mereka, tetapi kemudian terungkap bahwa dia mengalami cedera di awal pertandingan setelah tekel keras dari Nikola Milenkovic.

Tite menerima tanggung jawab karena tidak mengganti Neymar lebih cepat, dengan mengatakan dia tidak menyadari penyerang itu mengalami cedera.

“Dia terluka, saya tidak melihat dia terluka, kami tidak memiliki informasi itu, saya tidak menyadarinya,” kata Tite.

Baca Juga  Bigini Ungkapan La Nyalla Usai Kalah dari Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

“Informasi tidak datang, tidak datang, dia mencoba bertahan di lapangan, sampai terjatuh. Saat itu dia bisa melanjutkan untuk tim, berpartisipasi dalam gol.”

Bek Brasil Marquinhos mengungkapkan Neymar sedang tidur di ruang fisioterapi di hotel mereka di Doha, Qatar.

Bek mengatakan Neymar telah melalui berbagai emosi sejak mengalami cedera tetapi fokus untuk memainkan peran di Piala Dunia ini.

Artikel Menarik:
Kalah dari Maroko 2-0, Fans Belgia Ngamuk di Brussel

“Saya pikir, pada saat ini, ini adalah situasi yang sulit dan sulit,” kata Marquinhos tentang cedera Neymar.

“Setelah pertandingan, saya melihatnya sedih, itu normal, karena semua yang dia impikan, inginkan, keinginan yang dia miliki.

“Tapi hari ini, setelah ujian, perawatan, dia tidur di fisioterapi, melakukan fisioterapi 24 jam sehari. Ini menunjukkan betapa dia ingin bersama kami, itu saja.

“Kami tidak tahu kapan. Hari ini kami melihatnya jauh lebih baik. Sangat penting untuk bersama kami. Kepala yang baik, yang sangat memengaruhi momen pemulihan ini.

“Saya melihatnya sangat percaya diri ketika dia kembali. Dan itu membantu dengan kembalinya dia.”

Artikel Menarik Lainnya:
Bernardo Silva Optimis Menang Lawan Uruguay

Marquinhos mengatakan skuad cukup kuat untuk mengatasi dengan tanpa Neymar dan Danilo, tetapi menekankan betapa pentingnya mereka bagi tim.

“Di Piala Dunia, [seperti yang dikatakan Tite], dia ingin memiliki 26 pemain yang tersedia. Tapi kami telah menunjukkan sebelumnya dan kami siap untuk menunjukkan lagi bahwa grup ini kuat, terlatih dengan baik, siap untuk segala perbedaan.

“Dikatakan, kami tahu, bahwa tidak selalu tim yang memulai akan berakhir. Terkadang karena cedera, karena yang satu lebih baik dari yang lain.”

Baca Juga  Piala Dunia 2022: Inilah 5 Pertandingan yang Paling Berkesan

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest