SportstationBernardo Silva Optimis Menang Lawan Uruguay

Bernardo Silva Optimis Menang Lawan Uruguay

Gelandang Portugal Bernardo Silva tampaknya yakin timnya akan mengalahkan Uruguay di matchday kedua Grup H Piala Dunia, Selasa (29/11) dini hari WIB

Must read

Qatar, Mambruks.com- Gelandang Portugal Bernardo Silva tampaknya yakin timnya akan mengalahkan Uruguay di matchday kedua Grup H Piala Dunia, Selasa (29/11) dini hari WIB, karena ia telah mempersembahkan kemenangan itu untuk rekan setimnya.

Gelandang Portugal Danilo akan absen di sisa babak penyisihan grup setelah tulang rusuknya patah saat latihan. Rekan setimnya, Bernardo Silva, telah mendedikasikan kemenangan Portugal atas Uruguay untuk sang gelandang.

Baca juga: Biar Makin Kompak, Ronaldo Traktir Makan Malam Timnas Portugal

Danilo World Cup 2022

“Kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Danilo [Pereira] karena dia adalah pemain dan pribadi yang fantastis,” ujar Bernardo kepada wartawan.

“Itulah mengapa kami ingin melakukannya untuk dia. Tapi kami memiliki gudang senjata yang kuat dan kami akan siap bermain lawan siapa pun di turnamen ini.” tambahnya

Sementara itu, Manajer Portugal Fernando Santos mengatakan dia “tidak mengerti” bagaimana Danilo bisa mengalami cedera seperti itu di tempat latihan jelang pertandingan. Danilo memulai pertandingan pembuka Portugal, menang 3-2 atas Ghana, tapi kini terpaksa absen.

Pasukan Santos menghadapi Uruguay pada Senin (28/11) dan kemudian menyelesaikan kampanye grup mereka pada Jumat (2/12) lawan Korea Selatan.

Baca Juga  Portugal Lolos ke 16 Besar Berkat Bruno Fernandes

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest