ScoopSebarkan Kebaikan dan Cinta Kasih Tuhan, Keluarga Besar Yoleuw Family Gelar Natal...

Sebarkan Kebaikan dan Cinta Kasih Tuhan, Keluarga Besar Yoleuw Family Gelar Natal Bersama

Must read

Jayapura, Mambruks.com – Keluarga besar Yoleuw Family menggelar perayaan Natal bersama tahun 2022, di Hotel Swiss Bell Jayapura, Sabtu (17/12) malam.

Perayaan Natal mengusung tema “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain.” (Matius 2:12), dan sub tema ” Makna Kelahiran Yesus Kristus mengajak Yoleuw Family untuk terus sebarkan kebaikan, kasih dan cinta Yesus kepada sesama.”

Ketua Panitia Magdalena Supusepa Mano, dalam sambutannya menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menyongsong Kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan mempererat hubungan kasih antar sesama dalam keluarga Yoleuw Family khususnya Generasi Muda Penerus.

“Kami Panitia Natal Yoleuw Family bersama Badan Pengurus dan Anggota Keluarga Yoleuw Family telah melakukan Kunjungan Kasih kepada adik – adik di Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai, Kabupaten Jayapura pada tanggal 03 Desember 2022, katanya saat menyampaikan laporan rangkaian peringatan Natal.

Magdalena juga mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara Natal Yoleuw Family. Serta mengucapkan terimakasih kepada semua panitia atas kerjasamanya mulai dari awal hingga terlaksananya proses acara Natal tersebut dengan baik.

“Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, pelaksanaan Natal Yoleuw Family tahun 2022 di panitiai oleh anggota wanita Yoleuw Family yang berjumlah 43 orang,” ucapnya.

Acara ibadah Natal diawali dengan prosesi penyalaan lilin dengan diiringi nyanyian dan diisi dengan penampilan Acapela GKI Paulus Dok V, Drama dan Tari PAR GKI Sion Padang Bulan, serta Vocal Group Yoleuw Family.

Pdt. Elisa Bonsapia, S.Th dalam renungan Natal, mengajak seluruh keluarga besar Yoleuw Family memaknai Kelahiran Yesus Kristus dengan terus menebar cinta kasih dimanapun berada.

“Mari kita minta Tuhan tolong kita dalam kuasa Roh Kudus, menumbuhkan tunas, benih, cinta damai dan kasih, sehingga bersemi dihati kita dan terpancar keluar dilihat dari oleh semua orang, dan semua orang akan bilang, benar Yesus Kristus adalah Tuhan Juru Selamat Dunia dan Manusia,” ujar Pdt. Elisa Bonsapia menutup khotbahnya.

Baca Juga  Video Anies Tak Maju Lawan Prabowo, Gerindra: Yang Dipegang Itu Omongan!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest