ScoopAkibat Miras, Seorang Kakak di Jayawijaya Tikam Adik Hingga Tewas

Akibat Miras, Seorang Kakak di Jayawijaya Tikam Adik Hingga Tewas

Must read

Wamena, Mambruks.com – Seorang kakak beradik di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, bertikai dan mengakibatkan sang kakak menikam adik kandungnya dengan sebilah pisau hingga tewas.

Pembunuhan itu terjadi di Pasar Sinakma pada Sabtu, 17 Desember 2022. Sebelum kejadian, pelaku, korban dan paman mereka, mengkonsumsi minuman keras bersama-sama di lokasi pembunuhan.

“Hiron Hiluka (27) merupakan korban penikaman oleh kakaknya sendiri yang berinisial MH,” kata Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu di Wamena, Sabtu, 17 Desember.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka tusuk di bagian leher sebelah kiri sehingga kehabisan darah.

“Sebelum meninggal, korban sempat berusaha lari menjauh dari sang kakak namun karna banyaknya darah yang keluar, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir tidak jauh dari sang kakak,” jelas Kapolres

Kapolres menerangkan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Jayawijaya bersama barang bukti satu bilah pisau yang digunakan.

“Motifnya belum kita ketahui, tetapi pelaku dan saksi-saksi sudah kita mintai keterangan, dan hal ini sudah disampaikan kepada pihak keluarga untuk penanganan kasus selanjutnya,” tutupnya.

Baca Juga  Provinsi Papua Pegunungan Berhasil Susun APBD

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest