HeadlinesAnies Baswedan Disambut Riuh Pendukung di Bandara Sentani

Anies Baswedan Disambut Riuh Pendukung di Bandara Sentani

Must read

Sentani, Mambruks.com – Sambutan riuh mewarnai kedatangan Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan, yang tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, pukul 15.40 WIT, dengan menggunakan pesawat Jet N927JA, Kamis (8/12).

Kedatangan Anies Baswedan disambut Ketua DPW Partai NasDem Papua Mathius Awoitauw, Ketua DPR Papua Jhonny Banua Rouw, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Robert Rouw, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Sulaiman L. Hamzah, serta Ketua Koalisi Relawan Indonesia (KRI) Anies Baswedan Presiden RI 2024 Provinsi Papua, Junaedi Rahim, juga Relawan pendukung Anies lainnya.

Dalam kunjungannya ke Jayapura, sesuai agenda, Anies akan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai NasDem di Auditorium Uncen, dan beberapa kegiatan lainnya, untuk penguatan pemenangan pada pemilihan Presiden RI 2024 mendatang.

Anies merasa senang dan bangga bisa kembali menginjakan kaki di Tanah Papua

“Senang rasanya saya bisa datang kembali ke Papua, saat mendarat disini, saya merasakan udara yang segar, termasuk sambutan hangat dari saudara-saudaraku,” ujarnya.

Rencananya Anies Baswedan akan berada di Jayapura selama 2 hari dengan serangkaian kegiatan antara lain, temu kaum muda millenial di SGP Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, menghadiri peresmian gedung Kantor DPW NasDem Papua di Sentani, sholat Jumat di Masjid Agung Al Aqsha Sentani, tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, paguyuban, tokoh pemuda dan perempuan di Hotel Suni Abepura, serta mengunjungi Pasar Mama-mama Papua.

“Harapan saya, selama dua hari disini bisa bersilaturahmi, serta bertemu langsung juga melakukan diskusi bersama para kader Partai NasDem dan relawan,’ ungkapnya.

Baca Juga  Tidak Hafal Pancasila, Anang Mundur Dari Ketua DPRD Lumajang

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest