SportstationMenuju Final SEA Games 2023, Indra Sjafri: Semua Pemain Siap Bermain

Menuju Final SEA Games 2023, Indra Sjafri: Semua Pemain Siap Bermain

Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke final SEA Games 2023 melawan Thailand di Stadion Nasional Olimpiade

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke final SEA Games 2023 melawan Thailand di Stadion Nasional Olimpiade, Selasa (16/5). Ada peran Shin Tae-yong dalam kelolosan skuad Garuda Muda.

Tiket final timnas Indonesia U-22 didapatkan usai menyingkirkan Vietnam dengan skor 3-2. Sedangkan, Thailand menyisihkan Myanmar tiga gol tanpa balas.

Baca juga: Netizen untuk Erick Thohir Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023: Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

Berdasarkan pengakuan pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku punya hubungan yang oke Tae-yong. Ia mengatakan juru formasi asal Korea Selatan tersebut juga punya peran pada keberhasilan Rizky Ridho dan kawan-kawan.

“Dengan coach Shin tiga tahun saya bekerja baik, tiga tahun sebagai dirtek [direktur teknik] membantu kelancaran kerja coach Shin. Itu tidak bisa dipungkiri dan Alhamdulillah selama tiga tahun itu saya bekerja saling bahu-membah,” kata Indra jelang laga kontra Thailand di Hotel Phnom Penh, Senin (15/5).

“Saat saya diberikan kesempatan karena memang kemarin itu diberikan tanggung jawab oleh PSSI dan coach Shin juga mendukung saya. Jadi sangat harmonis, kita saling bertukar pikiran tentang tim dan juga silaturahmi tapi tidak menyangkut teknis,” Indra menambahkan.

Selain itu, Indra menegaskan skuad timnas Indonesia U-22 dalam keadaan siap tempur. Meskipun Pratama Arhan tidak tampil karena diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua melawan Vietnam.

“Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita enggak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuad 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain dan memberikan penampilan terbaik,” ucapnya.

Baca Juga  Klasemen Medali SEA Games 2023 Hari Ini

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest