SportstationNetizen untuk Erick Thohir Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023: Bonus...

Netizen untuk Erick Thohir Jelang Final Sepak Bola SEA Games 2023: Bonus untuk Timnas Indonesia U-22

Ketua PSSI Erick Thohir secara khusus datang ke Kamboja untuk memberikan dukungan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Ketua PSSI Erick Thohir secara khusus datang ke Kamboja untuk memberikan dukungan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Menteri BUMN itu nampak hadir di tribune kala Garuda Muda membekuk Vietnam pada semifinal multievent olahraga dua tahunan tersebut.

Bertanding di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) sore, Indonesia menang dengan skor tipis 3-2 via gol I Komang Teguh Trisnanda pada menit ke-10.

Kemudian Muhammad Ferarri (55′), dan Muhammad Taufany Muslihuddin (90+7). Sedangkan dua gol Vietnam lahir lewat sundulan Nguyen Van Tung di menit ke-36 dan gol bunuh diri Bagas Kaffa (80′).

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Tim Merah-Putih lolos ke final SEA Games 2023. Pada partai puncak Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) pukul 19:00 WIB.

“Akhirnya bisa merasakan gemuruh pertandingan timnas di SEA Games Kamboja secara langsung bersama supporter yang lain. Bismillah, semua kirim doa untuk Garuda Nusantara!,” ujar Erick Thohir dalam akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Klasemen Medali SEA Games 2023: Berapa Perolehan Indonesia?

Amati Hasil Skor Akhir Indonesia U22 vs Vietnam U22 di Babak Semifinal SEA  Games 2023, Erick Thohir: Dengan... - Jatim Network

Berbagai respons warganet pun menghiasi unggahan Erick Thohir itu. Mereka berterima kasih atas dukungan nyata yang diberikan mantan Presiden Inter Milan itu terhadap sepak bola Tanah Air.

“Terima kasih bapak dan Kak ratu tisha sudah membangun semangat dan motivasi timnas kita alhamdulilah ini yang kami butuhkan,” tulis @DiyanaFitri****.

“Sering2 pak kasih pentunjuk petuahnya pak, pak erik sudah malang melintang urusan olahraga sampain pernah menjadi presiden inter milan. Kasih terus motivasi kepemain agar mental pemain membaik,” ujar @pug****.

“Jangan lupa bonus nya pak,bagi atlit yang telah mengharumkan nama bangsa,” ujar @MySangkran****

“Semoga pak @erickthohir selama menjabat membawa kberuntungan untuk sepak bola indonesia,” tulis @Fendy_kali****

Baca Juga  Catat ! Layanan Khusus Untuk Pemesanan Tiket Kereta Cepat Whoosh Untuk Perjalanan Rombongan

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest