SportstationBarcelona Segera Resmikan Transfer Inigo Martinez

Barcelona Segera Resmikan Transfer Inigo Martinez

Barcelona tampak percaya diri untuk bisa segera meresmikan penandatanganan Martinez di tengah perjuangan untuk menyeimbangkan kondisi ekonomi klub.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Barcelona saat ini hampir mengamankan kepindahan bintang Athletic Bilbao Inigo Martinez. Kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut di Bilbao bakal habis di akhir musim ini dan Tim Catalan dapat mengontraknya secara gratis. Laporan dari pakar transfer Fabrizio Romano menyebutkan bahwa sang bek telah melakukan pemeriksaan medis dan sudah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun di Camp Nou.

“Inigo telah menyelesaikan pemeriksaan medis beberapa pekan lalu dan dia telah menyetujui kontrak dua tahun yang berlaku hingga Juni 2025,” tulis Fabrizio di media sosial pribadinya.

“Barcelona percaya diri untuk mendapatkan lampu hijau dari La Liga untuk kesepakatan Inigo Martinez yang akan segera didaftarkan, juga untuk kontrak baru Gavi dan yang lainnya.”

Barça's doubts grow with the signing of Iñigo Martínez

Baca juga: Mantan Presiden Real Madrid Ungkap Transfer Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr Sebuah Kesalahan

Laporan dari Football Espana sebelumnya menyebutkan bahwa Bilbao sangat percaya kalau Martinez bakal memperpanjang kontraknya di Basque, namun pemain internasional Spanyol tersebut dikabarkan menginginkan tantangan baru di tempat lain dan akhirnya menolak tawaran perpanjangan dari Los Leones.

Sampai saat ini, Tim Catalan masih terus berjuang untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka demi bisa mendaftarkan pemain anyar, termasuk kontrak baru Gavi yang sempat ditolak oleh La Liga beberapa bulan lalu.

Baca Juga  Batal Jadi Tuan Rumah, FIFA Jatuhkan Sanksi Ringan Terhadap Indonesia

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest