SportstationLionel Messi Pecahkan Rekor Baru di Instagram! Melampaui Postingan Ini

Lionel Messi Pecahkan Rekor Baru di Instagram! Melampaui Postingan Ini

Lionel Messi masih memecahkan rekor baru, dua hari setelah dia membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia FIFA ketiga mereka dengan kemenangan atas Prancis di final di Stadion Lusail di Doha, Qatar.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Lionel Messi masih memecahkan rekor baru, dua hari setelah dia membawa Argentina meraih gelar Piala Dunia FIFA ketiga mereka dengan kemenangan atas Prancis di final di Stadion Lusail di Doha, Qatar.

Posting Instagram-nya setelah memenangkan Piala Dunia, berjudul – “JUARA DUNIA!!!!!!!”, kini telah mendapatkan lebih dari 56 juta suka.

Artikel Terkait:
Argentina Pulang Bersiap Untuk Pesta, Disambut Jutaan Penggemar

Ini adalah posting yang paling banyak disukai di Instagram. Posting Messi memecahkan rekor “World_record_egg” yang memiliki kurang dari 56 juta like.

Pada hari Senin, pesan Messi menjadi postingan paling disukai oleh seorang olahragawan.

Itu menyalip postingan Cristiano Ronaldo Portugal, yang menunjukkan superstar bermain catur dengan Messi, yang telah mendapat lebih dari 42 juta like.

Dalam postingan tersebut, Messi menulis: “Berkali-kali saya memimpikannya, sangat saya menginginkannya sehingga saya masih belum jatuh, saya tidak percaya……

Artikel Terkait Lainnya:
Prancis Disambut Gembira Meski Kalah di Final Piala Dunia 2022

“Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan juga kepada semua orang yang percaya pada kami. Kami membuktikan sekali lagi bahwa Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu kami mampu mencapai apa yang kami tuju.

“Kelebihan dari kelompok ini, yang di atas individu, adalah kekuatan dari semua berjuang untuk mimpi yang sama yang juga merupakan salah satu dari semua orang Argentina… Kita berhasil!!! LET’S GO ARGENTINA DAMN!!!!! Kita akan segera bertemu.”

Lionel Messi, Argentina, Piala Dunia, FIFA, Stadion Lusail, Doha, Qatar, Piala Dunia 2022, Instagram, Rekor Messi, Rekor
Postingan Instagram Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 (Gambar: Screenshot)

Berikut postingan yang sebelumnya memegang rekor dunia untuk foto yang paling banyak disukai di Instagram:

Lionel Messi, Argentina, Piala Dunia, FIFA, Stadion Lusail, Doha, Qatar, Piala Dunia 2022, Instagram, Rekor Messi, Rekor
Postingan Instagram world record_egg (Gambar: Screenshor)

Artikel Menarik:
Tak Jadi Pensiun, Lionel Messi Akan Lanjutkan Karir Argentina Usai Menjuarai Piala Dunia

Baca Juga  5 Calon Kuat Peraih Golden Ball Piala Dunia 2022

Messi akhirnya memahkotai karirnya yang memecahkan rekor dengan hadiah sepak bola terbesar saat ia menghasilkan salah satu penampilan final Piala Dunia terbesar, mencetak penalti di babak pertama dan mencetak gol lagi di perpanjangan waktu.

Prancis bangkit dari ketertinggalan 2-0 dalam 10 menit terakhir pertandingan ketika Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan.

Hak itu memaksa untuk perpanjangan waktu dalam pertandingan yang disaksikan oleh 89.000 penonton di Stadion Lusail.

Artikel Menarik Lainnya:
Argentina Juara, Lionel Scaloni Tak Ingin Lionel Messi Pensiun Lebih Cepat

Messi tampaknya telah memutuskan pertandingan di perpanjangan waktu dengan gol keduanya dalam pertandingan tersebut sebelum rekan setimnya di Paris Saint-Germain Mbappe menyelesaikan hat-trick final Piala Dunia kedua dalam sejarah untuk membawa skor menjadi 3-3 dan memaksakan penalti.

Gonzalo Montiel menyapu bersih tendangan penalti yang menentukan untuk memenangkan adu penalti 4-2 untuk Argentina, tetapi ini semua adalah momen Messi.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest