SportstationRio Ferdinand Sebut Satu Tim Pesaing Ketat Inggris di Piala Dunia 2022

Rio Ferdinand Sebut Satu Tim Pesaing Ketat Inggris di Piala Dunia 2022

Legenda Manchester United Rio Ferdinand mendukung Inggris untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Dia menyebut satu tim yang bisa menghentikan Inggris di Qatar

Must read

Qatar, Mambruks.com- Legenda Manchester United Rio Ferdinand mendukung Inggris untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Dia juga menyebut satu-satunya tim yang bisa menghentikan pasukan Gareth Southgate di Qatar.

Inggris tampil cukup bagus di Piala Dunia 2022. Harry Kane dan kolega mampu melaju hingga babak perempat final.

Untuk mencapai perempat final, Inggris menyingkirkan Senegal. Tim Tiga Singa mengalahkan wakil Afrika tersebut dengan skor meyakinkan 3-0.

Pada perempat final, Inggris akan menghadapi juara bertahan Prancis. Pasukan Didier Deschamps bertemu Inggris setelah mengalahkan Polandia 3-1.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Inggris 3-0 Senegal: Pasukan Gareth Southgate Bersiap Lawan Prancis

Prancis punya Kylian Mbappe yang tampil cukup impresif di Piala Dunia 2022. Meski begitu, Rio Ferdinand meyakini kalau Inggris bisa mengalahkan Prancis.

“Saya menonton Prancis bermain [melawan Polandia] sebelum pertandingan Inggris dan saya menjadikan mereka sebagai salah satu favorit saya,” kata Ferdinand di saluran YouTube FIVE.

“Tapi mereka kehilangan lima pemain tim utama jadi ini adalah tim Prancis yang lemah. Setelah menonton pertandingan itu, saya sama sekali tidak takut pada Prancis. Satu-satunya ketakutan adalah Kylian Mbappe.

“Mereka tidak menunjukkan apa-apa kemarin, mereka bergantung pada individu. Jika Inggris bisa menahan Mbappe, saya tidak melihat itu menjadi masalah melawan Prancis.”

Baca juga: Phil Foden: Prancis Memang Terlihat Tim Terkuat, tapi Inggris Pede

Ferdinand menyebut Brasil sebagai satu-satunya tim yang bisa menghentikan Inggris di Qatar.

“Satu-satunya tim yang menurut saya bisa bersaing ketat dengan Inggris adalah Brasil. Mereka punya kepribadian dan karakter untuk melakukan itu. Mereka memiliki pemain Eropa yang tangguh.

“Saya melihat kelemahan di mana-mana di tim lain dan saya pikir Inggris secara fisik dapat mendominasi tim lain.” pungkasnya

Baca Juga  Argentina 2-0 Polandia: Gol Mac Allister dan Alvarez Bikin Lolos ke-16 Besar

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest