SportstationPiala Dunia 2022, Inggris 3-0 Senegal: Pasukan Gareth Southgate Bersiap Lawan Prancis

Piala Dunia 2022, Inggris 3-0 Senegal: Pasukan Gareth Southgate Bersiap Lawan Prancis

Inggris menyiapkan pertarungan besar perempat final Piala Dunia 2022 dengan sang juara bertahan Prancis usai mengalahkan Senegal dengan kemenangan 3-0 di babak 16 besar.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Inggris menyiapkan pertarungan besar perempat final Piala Dunia 2022 dengan sang juara bertahan Prancis usai mengalahkan Senegal dengan kemenangan 3-0 di babak 16 besar.

Setelah permainan awal dalam tempo lambat di Stadion Al Bayt, Inggris bangkit pada menit ke-39 ketika Jude Bellingham dengan gemilang memberi umpan kepada Jordan Henderson untuk gol pembuka.

Artikel Terkait:
Phil Foden: Prancis Memang Terlihat Tim Terkuat, tapi Inggris Pede

Gol tersebut menjadi lebih baik bagi tim Gareth Southgate tepat sebelum jeda ketika Bellingham melancarkan serangan balik berbahaya, yang diselesaikan oleh Harry Kane (45+3) untuk gol pertamanya di turnamen ini.

Tugas Inggris ke delapan besar berlanjut setelah jeda istirahat saat Bukayo Saka di menit ke-57 dengan penyelesaian yang cekatan untuk mengkonversi umpan silang Phil Foden.

Hal itu menyebabkan akhir yang sangat nyaman untuk permainan Inggris karena Southgate melakukan sejumlah pergantian pemain.

Pergantian tersebut dilakukan karena ia bertujuan untuk menjaga skuadnya tetap segar untuk menuju pertandingan 8 besar melawan Prancis.

Artikel Terkait Lainnya:
Hasil Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022: The Three Lions Menang 3-0, Hadapi Prancis di Perempat Final

Tentu pertandingan itu membuat pertandingan delapan besar yang menggiurkan dengan melawan Prancis pada hari Sabtu (11/12/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Apalagi ditambah penampilan gemilang dari bintang Prancis, Kylian Mbappe saat dua golnya membantu mengamankan kemenangan 3-1 atas Polandia.

Southgate mengatakan pertandingan dengan pemegang Piala Dunia 2018 akan menjadi langkah besar bagi timnya.

“Ini adalah ujian berat bagi kami, kami tahu ini merupakan langkah maju dari apa yang kami miliki sejauh ini,” katanya setelah menang atas Senegal dikutip dari SkySports.

Baca Juga  Maroko Protes Kepada FIFA Atas Wasit di Semifinal Piala Dunia 2022 Melawan Prancis

Artikel Menarik:
Lionel Messi Cetak Gol dalam Pertandingan Karir ke-1000 Usai Bantu Argentina ke 8 Besar Piala Dunia

“Tetapi tim telah mengumpulkan begitu banyak pengalaman dalam beberapa tahun terakhir, mereka bermain dengan percaya diri dan kami terlihat mengancam.

“Kami mencetak gol dan clean sheet lainnya sangat menyenangkan untuk dilihat. Kami berada di tempat yang baik tetapi kami tahu tingkat oposisi juga.”

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest