SportstationMau Fokus! Gakpo Tentukan Masa Depan Setelah Piala Dunia

Mau Fokus! Gakpo Tentukan Masa Depan Setelah Piala Dunia

Cody Gakpo menegaskan sekarang ini ia fokus membela Belanda di Piala Dunia 2022 dan sama sekali tak memikirkan spekulasi soal masa depannya.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo, menegaskan sekarang ini ia fokus membela Belanda di Piala Dunia 2022 dan sama sekali tak memikirkan spekulasi soal masa depannya.

Gakpo tampil apik bersama PSV, khususnya dalam dua musim terakhir. Ia jadi mesin gol bagi klub Belanda tersebut.

Ia juga jadi sumber kreativitas serangan PSV. Maka tak heran jika klub-klub papan atas Eropa mulai tertarik kepada pemain 23 tahun tersebut.

Gakpo pun hampir cabut dari PSV musim panas kemarin dan pindah ke Manchester United. Namun pada akhirnya transfer itu urung terjadi.

Baca juga: Kylian Mbappe Bertengger Dipuncak Top Skor: Tujuan Saya Prancis Juara

Namun Manchester United tak sepenuhnya mengalihkan pandangannya dari Cody Gakpo. Mereka disebut masih akan berusaha memboyongnya, mungkin pada Januari 2023 nanti.

Namun Man United punya pesaing dalam memburu tanda tangan Gakpo. Kabarnya Liverpool juga kesengsem pada winger jangkung tersebut.

Kini Gakpo juga punya opsi klub lain yang bisa ia pilih selain MU dan Liverpool jika cabut dari PSV. Kabarnya Real Madrid juga menginginkan servisnya.

Baca juga: Lionel Messi Berikan Jersey Spesialnya untuk Pemain Australia

Cody Gakpo sekarang ini tengah membela Belanda di Piala Dunia 2022. Ia baru saja membawa Oranje melalui adangan Amerika Serikat di babak 16 besar.

Sekarang Belanda bersiap untuk menghadapi Argentina di babak perempat final. Oleh karena itulah, Gakpo menegaskan sekarang ini yang ada di pikirannya cuma Piala Dunia dan sama sekali tak memikirkan spekulasi soal Manchester United, Liverpool, atau Real Madrid.

“Jujur saja, saya tidak memikirkan itu sekarang. Saya fokus pada turnamen dan ingin terus tampil baik, terus membantu tim,” katanya dikutip dari SkySports.

Baca Juga  Didier Deschamps Kembali Memimpin Prancis Pada Kejayaan Piala Dunia

“Mudah-mudahan ketika kami menjadi juara dunia kami bisa memikirkan hal lain. Saya mencoba untuk tetap fokus dan pemain lain tidak terlalu membicarakan hal semacam itu,” tegas Gakpo.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest