SportstationKorea Selatan vs Brasil: Korsel Siap Kasih Kejutan Lagi di Piala Dunia

Korea Selatan vs Brasil: Korsel Siap Kasih Kejutan Lagi di Piala Dunia

Bek Korea Selatan, Kim Jin-su, menegaskan timnya sama sekali tak gentar menghadapi Timnas Brasil pada laga 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022)

Must read

Qatar, Mambruks.com- Bek Korea Selatan, Kim Jin-su, menegaskan timnya sama sekali tak gentar menghadapi Timnas Brasil pada laga 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB. Menurut Kim Jin-su, skuad berjulukan Taegeuk Warriors siap memberikan kejutan lagi di Piala Dunia.

Duel melawan Timnas Brasil tentu tak akan mudah buat Korea Selatan. Penyebabnya adalah perbedaan pengalaman dan kualitas pemain.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bertengkar Dengan Pemain Korea Selatan Usai Portugal Dikalahkan 2-1 di Piala Dunia 2022

Timnas Korea Selatan vs Timnas Portugal Grup H Piala Dunia 2022

Meski demikian, Korea Selatan telah membuktikan mampu bersaing di Piala Dunia 2022. Terakhir, pasukan Paulo Bento itu secara mengejutkan mampu mengalahkan Portugal pada laga penyisihan grup.

“Tentu saja akan menjadi pertandingan yang sangat menantang. Kami benar-benar ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang kami miliki dan apa yang telah kami tunggu selama 12 tahun. Semangat juang kami akan menjadi penting dan kami harus mengorbankan diri untuk tim,” kata Kim Jin-su seperti dikutip CNA.

Kim Jin-su juga menyebut, Korsel sudah dalam keadaan siap tempur melawan Timnas Brasil. Para pemain disebut siap melakukan apapun untuk bisa meraih hasil maksimal dan terus melaju di Piala Dunia 2022.

“Setiap pertandingan, setiap menit sanbat berharga dan berharga. Seluruh tim memiliki semangat yang luar biasa dan kerja tim yang hebat,” ucap Kim Jin-su.

“Kami semua benar-benar ingin mencapai sejauh ini dan haus akan hal ini,” tegas Kim Jin-su.

Baca juga: Daftar Tim Lolos dan Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan kedelapan buat kedua tim sepanjang sejarah. Timnas Brasil sejauh ini tampil dominan atas Korea Selatan.

Brasil tercatat meraih enam kemenangan. Adapun Korsel baru sekali mengalahkan Brasil yang terjadi pada 28 Maret 1991 pada laga persahabatan dengan skor 1-0.

Baca Juga  Reaksi Yann Sommer atas Kemenangan UCL Bayern Munchen Lawan PSG

Setelah itu, Brasil tampil digdaya atas Korsel. Uniknya laga ini menjadi edisi pertama kedua tim akan bertemu pada turnamen resmi.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest