SportstationLionel Messi Berikan Jersey Spesialnya untuk Pemain Australia

Lionel Messi Berikan Jersey Spesialnya untuk Pemain Australia

Lionel Messi menerima ajakan tukar jersey pemain Timnas Australia, Cameron Devlin, yang menunggu selama proses penyerahan trofi man of the match buat Messi.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Lionel Messi sukses mengantarkan Timnas Argentina melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Bermain di Ahmad bin Ali Stadium, Minggu dini hari WIB (4/12/2022), Timnas Argentina menaklukkan Timnas Australia dengan skor 2-1.

Dua gol Timnas Argentina dicetak oleh Lionel Messi 35′ dan Julian Alvarez 57′. Messi juga terpilih sebagai Man of The Match.

Baca juga: Kalahkan Australia 2-1, Argentina Ketemu Belanda di Perempat Final

Kejadian unik terjadi saat momen penyerahan trofi man of the match. Siapa sangka, Messi menerima ajakan tukar jersey pemain Timnas Australia, Cameron Devlin, yang menunggu selama proses penyerahan trofi man of the match buat Messi.

Devlin merupakan pemain muda Timnas Australia. Hanya, ia tidak mendapatkan menit bermain selama Piala Dunia 2022.

Jersey yang diterima Devlin ternyata bukan seragam tempur sembarangan. Itu adalah jersey yang dikenakan Lionel Messi untuk caps ke-1000 untuk klub dan negaranya.

Baca juga: Lionel Messi Cetak Gol dalam Pertandingan Karir ke-1000 Usai Bantu Argentina ke 8 Besar Piala Dunia

Akun Twitter resmi FIFA mengunggah video pertukaran mereka, mengatakan, ‘Kelas dari Messi. Menepati janjinya untuk memberikan jersey-nya kepada gelandang Socceroos, Cameron Devlin, setelah pertandingan’.

Sedangkan buat Messi, Devlin memberi sang mega bintang itu jersey Socceroos kuning miliknya. Jersey itu masih bersih lantaran belum pernah dipakai di lapangan sama sekali.

Baca Juga  PSG vs Marsielle: Duo Maut Kylian Mbappe & Lionel Messi di Ligue 1

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest