SportstationDaftar Tim Negara yang Tersingkir 16 Besar Piala Dunia 2022

Daftar Tim Negara yang Tersingkir 16 Besar Piala Dunia 2022

Sejumlah tim dipastikan sudah gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Berikut dua negara yang tersingkir adalah Qatar dan Kanada

Must read

Qatar, Mambruks.com- Sejumlah tim dipastikan tersingkir ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Berikut dua tim yang sudah gagal lolos.

Tuan rumah Qatar menelan kenyataan pahit jadi tim pertama yang dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia. Qatar menjalani dua laga awal dengan kekalahan di tangan.

Setelah tumbang 0-2 lawan Ekuador, Qatar kembali takluk dengan skor 1-3 dari Senegal. Dengan kondisi Belanda dan Ekuador sudah punya empat poin saat ini, Qatar pun dipastikan tersingkir sebelum laga ketiga dimulai.

Baca juga: Hasil Imbang Lawan Spanyol, Peluang Jerman Lolos Cukup Kecil

Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Group A - Qatar v Senegal - Al Thumama Stadium, Doha, Qatar - November 25, 2022 Qatar players look dejected after Senegal's Bamba Dieng scored their third goal REUTERS/Molly Darlington

Kanada lalu jadi tim kedua yang dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022. Kanada kalah 1-4 dari Kroasia di laga kedua, Minggu (27/11).

Kanada sempat mencetak gol lebih dulu lewat Alphonso Davies ketika pertandingan baru memasuki menit kedua. Namun gol cepat itu tidak cukup membuat Kanada mengejutkan Kroasia.

Kroasia justru sukses menorehkan empat gol balasan lewat Andrej Kramaric (dua gol), Marko Livaja, dan Lovro Majer.

Baca juga: Pesan Motivasi Cristiano Ronaldo Kepada Rekan Se-Tim Portugal Setelah Blunder Melawan Ghana

Walaupun sudah dipastikan tersingkir, Qatar dan Kanada masih punya hal yang bisa diperjuangkan. Hal itu adalah misi merebut poin perdana dalam sejarah keikutsertaan mereka di Piala Dunia.

Baca Juga  Hasil Piala Dunia 2022, Prancis vs Polandia: The Blues Menang 3-1, Mbappe Cetak Brace

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest