SportstationPesan Motivasi Cristiano Ronaldo Kepada Rekan Se-Tim Portugal Setelah Blunder Melawan Ghana

Pesan Motivasi Cristiano Ronaldo Kepada Rekan Se-Tim Portugal Setelah Blunder Melawan Ghana

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo kembali untuk menghibur kiper Diogo Costa setelah blunder dilakukan olehnya di menit-menit akhir pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Ghana.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Kapten Portugal Cristiano Ronaldo kembali untuk menghibur kiper Diogo Costa setelah blunder dilakukan olehnya di menit-menit akhir pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Ghana.

Ronaldo telah menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam lima Piala Dunia yang berbeda ketika dia mencetak gol penalti kontroversial pada menit ke-65, dengan tendangan (penalty) diberikan setelah Ronaldo dinilai telah dijegal oleh bek Southampton Mohamed Salisu.

Artikel Terkait:
4 Pemain Muda yang Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2022

Superstar Portugal itu telah mengakhiri hubungannya dengan Manchester United dengan persetujuan bersama minggu ini, menyusul wawancaranya yang mengejutkan dengan Piers Morgan.

Dia sekarang telah beralih sepenuhnya ke mode internasional dan bertujuan untuk memecahkan berbagai rekor Piala Dunia.

Namun ia diganti pada tahap penutupan kemenangan hari pembukaan negaranya atas Ghana ketika tim Fernando Santos unggul 3-1 dan tampaknya melaju menuju kemenangan.

Namun, gol telat dari Osman Bukari membuat penyelesaian yang menegangkan bagi Portugal.

Kegugupan terlihat jelas di menit-menit akhir dan Inaki Williams hampir mendapatkan gol penyama kedudukan yang sensasional untuk tim Afrika, saat ia berdiri di belakang kiper Portugal Costa sebelum dengan cerdik memenangkan bola kembali dari penjaga gawang Porto itu dengan lari halusnya dari belakang kiper mencuri bola.

Artikel Terkait Lainnya:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Minggu 27 November 2022

Namun, Williams terpeleset saat merebut bola dan bek Portugal mampu merebut bola dengan jelas dan mempertahankan kemenangan.

Costa menjadi goyah setelah satu menit blunder itu terjadi karena fakta bahwa dia hampir membuang permainan untuk timnya dan mengalami momen Piala Dunia yang memalukan, namun dia selamat.

Baca Juga  Man of the Match Korea Selatan vs Ghana: Mohammed Kudus

Pesan Cristiano Ronaldo Kepada Kiper Diogo Costa

Setelah peluit akhir dibunyikan, Ronaldo pergi ke lapangan dan langsung ke Costa – yang dia hadapi dengan kata-kata menghibur dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh terpengaruh secara negatif olehnya, dan hanya menertawakan situasi karena dia lolos dari kesalahan tersebut.

Artikel Menarik:
Ini Dia Harga Bola Official Piala Dunia 2022 Made in Madiun

Ronaldo berkata kepada penjaga gawang: “Kamu harus tertawa, kami menang, apakah kamu kebobolan?” Kemudian, Costa menjawab:

“Tidak, tapi dia sudah dekat.” Cristiano: “Lalu? Anda harus tertawa, kami menang! Kemenangan lain dan kami pergi, Anda bisa tertawa, ayo pergi! Kami menang.”

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest