SportstationKiper Maroko Mendadak Sakit Mata dan Pusing Jelang Kick-off Lawan Belgia

Kiper Maroko Mendadak Sakit Mata dan Pusing Jelang Kick-off Lawan Belgia

Misteri mengenai pergantian penjaga gawang Maroko dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 kedua melawan Belgia pada Minggu (27/11/2022) terjawab.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Misteri mengenai pergantian penjaga gawang Maroko dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 kedua melawan Belgia pada Minggu (27/11/2022) terjawab.

Bono, kiper Maroko, sebenarnya masuk dalam starting XI. Ia bahkan ikut menyanyikan lagu kebangsaan dan berjabat tangan para pemain Belgia.

Tapi dia tidak turun ke lapangan saat pertandingan dimulai yang membuat para komentator BBC bingung. Lucunya, mereka baru tahu kalau Bono tidak main saat menit ke-38.

Kiper cadangan Munir Mohand Mohamedi memulai pertandingan menggantikan Bono. Beruntung Maroko tampil gemilang dan menang 2-0 atas Belgia.

Baca juga: Hasil Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Atlas Lions Mengejutkan Bungkam Belgia 2-0

BBC dan L’Equipe mengklaim kalau Bonomendadak memiliki masalah dengan matanya dan menderita pusing sebelum pertandingan.

Absennya Bono tidak terbukti krusial karena Maroko menang berkat gol babak kedua dari Abdelhamid Sabiri dan Zakaria Aboukhlal.

Negara Afrika Utara itu memiliki empat poin di klasemen Grup F menjelang menghadapi Kanada Kamis depan.

Belgia, sementara itu, menghadapi perjuangan berat untuk maju ke babak berikutnya turnamen saat mereka menghadapi Kroasia berikutnya.

Baca Juga  Pelatih AS Minta Maaf Usai US Soccer Hapus Lambang Bendera Iran

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest