ScoopStray Souls: Game Horor Psikologi Mirip Silent Hill

Stray Souls: Game Horor Psikologi Mirip Silent Hill

Ada game terbaru yang memiliki gaya Silent Hill. Game tersebut adalah Stray Souls yang dikembangkan oleh Jukai Studio.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Kabar gembira buat para gamers yang suka banget main game horor nih! Ada game terbaru yang memiliki gaya Silent Hill. Game tersebut adalah Stray Souls yang dikembangkan oleh Jukai Studio. Yuk simak lebih banyak tentang game ini!

Game Stray Souls ini akan membawa  ke sebuah kota bernama, Aspen Falls yang dilanda kutukan jahat. Setelah mewarisi rumah neneknya yang terasing pada hari ulang tahunnya yang ke-18, Daniel mengira dia memenangkan lotere, tetapi dia segera menyadari bahwa itu bukanlah keberuntungannya.

Dia sekarang terlibat dalam ritual gelap yang mengancam keberadaannya dan dia harus memulai perjalanan yang menakutkan untuk mengungkap rahasia masa lalunya.

Baca juga: 10 Game PC Jadul Favorit Anak ’90-an, Bikin Nostalgia!

Mengenai gameplay dari Stray Souls, ini akan menggabungkan pertarungan dari game horor klasik dan soulslike, memberikan pengalaman baru untuk game action-horror. Dengan teknologi Unreal Engine 5, setiap detail di Aspen Falls akan terlihat semakin mengerikan.

Untuk saat ini masih belum ada kepastian tanggal peluncuran game ini, namun kamu bisa membuat wishlist terlebih dahulu. Stray Souls akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC via Steam.

Baca Juga  Saran Hillary Lasut Cabut Laporan Atas Mamat Alkatiri, Fadli Zon Sebut Rugikan Diri Sendiri

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest