HeadlinesNovaria: Hero Terbaru Mobile Legends, Skill dan Items Build

Novaria: Hero Terbaru Mobile Legends, Skill dan Items Build

Novaria adalah hero Mobile Legends bertipe Mage dengan kemampuan bertarung jarak jauh dan memiliki kekuatan yang cukup besar.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Novaria atau Nova adalah hero baru di Mobile Legends: Bang Bang yang dirilis pada bulan Mei 2022. Dia adalah hero bertipe Mage dengan kemampuan bertarung jarak jauh dan memiliki kekuatan yang cukup besar.

Sebagai hero bertipe Mage, Nova dapat memberikan damage magic yang besar kepada musuh dari jarak jauh dengan menggunakan skill-nya. Dia juga memiliki skill yang mampu memberikan damage area yang luas dan skill yang dapat memberikan shield pada dirinya sendiri.

Skill Novaria

Passive: Star Trail

Musuh yang terkena skill Novaria akan ditandai. Saat target yang ditandai terkena Astral Sphere yang diluncurkan, tanda tersebut akan meledak, memberikan Magic Damage setara dengan 15% dari Max HP target.

Skill 1: Astral Meteor

Novaria memanggil Meteor Astral untuk menabrak lokasi target, memberikan 100 (+25%% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat serangan musuh sebesar 20%. Setelahnya, Meteor Fragment akan terus menyerang area tersebut, memberikan 50(+15% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat serangan lawan sebesar 10% (stack hingga 60%). Skill ini memberikan tambahan 80% damage ke Minion.

Skill 2: Astral Recall

Novaria memanggil Astral Sphere dari kejauhan dan menariknya ke arahnya, memberikan 150 (+40%% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang dilewati bola tersebut. Di saat yang bersamaan, Novaria mendapatkan Movement Speed dan dapat melewati medan. Saat Novaria bersentuhan dengan Astral Sphere, dia dapat meluncurkannya ke arah target dalam 2 detik. Sphere tersebut akan meledak ketika mengenai unit musuh, memberikan 300(+80% Total Magic Power) Magic Damage ditambah hingga 200% damage tambahan berdasarkan waktu perjalanan bola tersebut.

Baca Juga  Waspada saat Mudik! Kejebak Macet Berisiko Jadi Penyebab Kematian

Skill 3: Astral Echo

Novaria menembakkan Astral Chains ke arah sasaran. Rantai akan mengunci ke hero musuh terdekat dan menempel padanya, memberikan 200 (+30%% Total Magic Power) Magic Damage dan mengungkapkan area di sekitar mereka. Ukuran hitbox target akan meningkat sebesar 50% selama 5 detik.

Baca juga: Gamers Merapat! Mobile Game Monster Hunter Lagi Tahap Pengembangan

Novaria Items Build

Sustained DPS

Burst

Late-game Core

Pro Build (Recommend)

Novaria Emblems Build

Novaria Rival & Teammates

Novaria kuat melawan:

Novaria lemah melawan:

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest