ScoopTerjebak dalam Parade, Timnas Argentina Sampai Dijemput Helikopter

Terjebak dalam Parade, Timnas Argentina Sampai Dijemput Helikopter

Timnas Argentina terpaksa harus dijemput helikopter saat perayaan juara Piala Dunia 2022 karena yang semula naik bus parade terjebak 'lautan manusia'.

Must read

Argentina, Mambruks.com– Timnas Argentina terpaksa harus dijemput helikopter saat perayaan juara Piala Dunia 2022, Selasa (20/12). Itu karena para penggawa Argentina yang semula naik bus parade terjebak ‘lautan manusia’ saat hendak menuju Plaza de la República, tempat Monumen Obelisk.

Dilansir dari BBC International, skuad La Albiceleste lantas melanjutkan perjalanannya via helikopter untuk mengatasi padatnya jalan. Juru bicara Kepresidenan Argentina, Gabriela Cerruti, menyebut itu adalah satu-satunya cara untuk melewati kerumunan yang masif.

“Tidak mungkin melanjutkan [perjalanan] di lapangan karena ledakan kegembiraan,” bunyi pernyataan Gabriela Cerruti via Twitter.

Baca juga: Argentina Pulang Bersiap Untuk Pesta, Disambut Jutaan Penggemar

Laporan yang sama menyebut sempat ada insiden yang melibatkan fan saat parade. Fan tersebut mencoba menaiki bus yang ditumpangi skuad Argentina. Namun, ia malah terjatuh dari atas bus akibat ulahnya sendiri.

Pada parade perayaan kemenangan Argentina, diprediksi terdapat 4 juta orang lebih yang memadati jalanan Buenos Aires. Situasi yang di luar kendali ini membuat Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) meminta maaf kepada publik.

“Seribu permintaan maaf atas nama semua pemain juara. [Sungguh] memalukan,” cuit presiden AFA, Chiqui Tapia.

Baca Juga  Pesan Cristiano Ronaldo setelah Manchester United Berhasil Mengalahkan Arsenal

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest