SportstationEks Pelatih Spanyol Dipecat Usai Kegagalan di Qatar, Ingin Messi Juara Piala...

Eks Pelatih Spanyol Dipecat Usai Kegagalan di Qatar, Ingin Messi Juara Piala Dunia

Mantan pelatih Spanyol Luis Enrique kontraknya tidak diperpanjang setelah Spanyol kalah dari Maroko melalui adu penalti di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Mantan pelatih Spanyol Luis Enrique kontraknya tidak diperpanjang setelah Spanyol kalah dari Maroko melalui adu penalti di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Selama turnamen dia juga telah menyebutkan nama pemain yang menurutnya seharusnya dia berikan waktu lebih lama di turnamen.

Artikel Terkait:
Piala Dunia 2022: Penjelasan FIFA Mengapa Gol Kontroversi Kemenangan Jepang vs Spanyol Disahkan

La Roja memulai turnamen dengan luar biasa, mencetak 7 gol melawan Kosta Rika, tetapi gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan berikutnya di turnamen tersebut sebelum pulang ke negaranya.

Menurut sebuah laporan di The Daily Mail, Enrique melanjutkan Twitch Stream Ibai Llanos pada Senin malam (waktu setempat), dan mengatakan bahwa dia seharusnya memberi penyerang PSG Pablo Sarabia lebih banyak waktu bermain daripada 5 menit yang dia terima dalam pertandingan melawan Maroko.

“Saya pikir Pablo Sarabia pantas mendapatkan lebih dari lima menit yang saya berikan kepadanya. Saat ini saya bahkan akan menjadikannya sebagai starter.

Artikel Terkait Lainnya:
Dino Zoff: Yassine Bounou adalah Kiper Terbaik di Piala Dunia 2022

“Saya bukan salah satu dari mereka yang menyalahkan dirinya sendiri, pasti kami akan kalah, tetapi dalam hal keadilan dia pantas mendapatkannya,” kata Enrique seperti dikutip.

Dia juga mengatakan bahwa setelah tampil di Piala Dunia dia merasa tidak seharusnya mengambil satu pemain, meskipun dia menahan diri untuk tidak menyebutkan nama pemain tersebut.

Spanyol telah gagal melampaui babak 16 besar di Piala Dunia FIFA, sejak memenangkan turnamen pada tahun 2010.

Artikel Menarik:
Lionel Messi Pensiun Usai Piala Dunia 2022? Begini Kata Pelatih Argentina

Enrique yang bertanggung jawab atas FC Barcelona menjelang akhir karir gemilang Messi di klub Catalan tersebut mengatakan bahwa dia ingin pemain Argentina itu memenangkan Piala Dunia.

Baca Juga  Manajer klub La Liga, Valencia CF Terus Meminta Pemain Juventus

“Saya ingin Messi memenangkan Piala Dunia, karena arti Messi bagi sepak bola,” tambahnya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest