SportstationLionel Messi Pensiun Usai Piala Dunia 2022? Begini Kata Pelatih Argentina

Lionel Messi Pensiun Usai Piala Dunia 2022? Begini Kata Pelatih Argentina

Salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, Lionel Messi belum mendapatkan Piala Dunia FIFA sepanjang karirnya hingga sampai saat ini.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, Lionel Messi belum mendapatkan Piala Dunia FIFA sepanjang karirnya hingga sampai saat ini.

Kini mimpi Piala Dunia Messi dan Argentina tetap hidup tetapi tim Kroasia yang tak kenal lelah terinspirasi oleh kecemerlangan abadi Luka Modric menghalangi jalan mereka di semifinal hari Selasa di Doha.

Artikel Terkait:
Rekor Lionel Messi di Piala Dunia akan Bertambah Saat Lawan Kroasia

Sekarang Messi berusia 35 tahun, ini dianggap sebagai kesempatan terakhir Messi untuk memenangkan Piala Dunia, delapan tahun setelah kekalahan Argentina di final dari Jerman di Rio de Janeiro.

Dia bertekad untuk merebut kesempatan dan telah mencetak dua gol pertamanya di babak sistem gugur Piala Dunia 2022, mencetak gol melawan Australia di babak 16 besar sebelum penalti melawan Belanda.

Kemuliaan Piala Dunia akan melengkapi karir yang luar biasa bagi pemenang Ballon d’Or tujuh kali, yang mungkin merupakan pemain klub terhebat yang pernah ada.

Artikel Terkait Lainnya:
Semifinal Piala Dunia 2022, Kroasia Tidak Istimewakan Messi

Setelah bertahun-tahun tidak terpenuhi di tingkat internasional, dia menginspirasi Argentina untuk meraih kemenangan di Copa America tahun lalu, tetapi dia tahu tidak ada lawan yang lebih tangguh atau tahan lama selain Kroasia.

Sebuah pertanyaan besar yang ada di benak semua penggemar sepak bola adalah apakah dia akan pensiun setelah Piala Dunia FIFA, mengingat usianya.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni tidak berkomitmen atas masa depan Lionel Messi tetapi mengatakan dia akan “menikmatinya” saat dia masih bermain.

Artikel Menarik:
5 Gol Terkencang di Piala Dunia 2022, Nomor 2 dari Asia

Dari Messi sendiri, sebelumnya telah mengakui sebelum turnamen bahwa ini mungkin Piala Dunia terakhirnya.

Baca Juga  Hasil Southampton vs Manchester United: Setan Merah Menang Tipis 0-1

Scaloni, yang karir internasionalnya yang pendek sempat bersinggungan dengan Messi, telah menyatakan harapannya bahwa pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu akan terus bermain sepak bola internasional.

Artikel Menarik Lainnya:
Ini 6 Wasit Perempuan Piala Dunia 2022

“Mari kita lihat apakah dia terus bermain atau tidak, tapi untuk saat ini kami hanya akan menikmati kehadirannya,” katanya.

“Itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada kami dan dunia sepak bola.”

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest