SportstationSuporter Timnas Maroko Bakal Invasi Stadion Al-Thumama

Suporter Timnas Maroko Bakal Invasi Stadion Al-Thumama

Keberadaan Hakim Ziyech dkk. di 8 besar Piala Dunia 2022, yang mencatatkan sejarah baru, entu disambut gegap gempita seluruh warga Maroko.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Stadion Al-Thumama bisa jadi akan terlalu kecil untuk menampung antusiasme suporter Timnas Maroko. Keberadaan Hakim Ziyech dkk. di 8 besar Piala Dunia 2022, yang mencatatkan sejarah baru, tentu disambut gegap gempita seluruh warga Maroko.

Stadion yang terletak di Doha dengan kapasitas 44,400 penonton tersebut akan menjadi venue duel Timnas Maroko versus Portugal di perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022).

Baca juga: Maroko Bangkit, Mimpi Piala Dunia yang Menjadi Kenyataan

Maroko, Spanyol, Piala Dunia 2022, Qatar, Fans, Piala Dunia Qatar 2022, FIFA World Cup, Hasil Pertandingan, Maroko vs Spanyol

Menurut pernyataan bersama, tujuh penerbangan khusus dari Royal Air Maroc berangkat dari Casablanca, dijadwalkan pada hari Jumat ini dan Sabtu. Setiap pesawat memiliki kapasitas untuk mengangkut antara 274-340 penumpang.

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, setiap fan yang berminat, hanya dikenai tiket pesawat pergi pulang (pada tanggal 11 Desember 2022) sebesar 5.000 dirham Maroko (Rp7,3 juta).

Penawaran itu disambut luar biasa kalangan suporter. Saat penawaran ini dibuka pada Kamis (8/12/2022), terlihat antrean panjang suporter Timnas Maroko yang ingin mendaftarkan diri.

Baca juga: Hakim Ziyech Batal Pensiun Malah Jadi Bintang Maroko di Piala Dunia

Untuk pertandingan di perempat final menghadapi Portugal nanti, FIFA menambah alokasi tiket sebesar 5.000 tiket kepada suporter Maroko.

Lantas, apakah dukungan suporter yang diprediksi jumlahnya lebih banyak tersebut akan makin membakar semangat Achraf Hakimi cs. di laga kontra Portugal?

Pastinya kalangan fan menginginkan laju timnas kesayangan terus berlanjut dan kembali mencatatkan sejarah dengan tampil di semifinal Piala Dunia untuk kali pertama.

Baca Juga  Liga 2 Terhenti, Persipura Layangkan Surat Somasi ke PSSI

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest