Sportstation5 Pemain Piala Dunia 2022 dengan Gaya Rambut Paling Unik

5 Pemain Piala Dunia 2022 dengan Gaya Rambut Paling Unik

Demam Piala Dunia 2022 yang menyebar ke seluruh dunia membuat banyak orang ingin mengikuti segala trennya termasuk gaya rambut khas pesepakbola.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Demam Piala Dunia 2022 yang menyebar ke seluruh dunia membuat banyak orang ingin mengikuti segala trennya termasuk gaya rambut khas pesepak bola. Banyak inspirasi gaya rambut yang diberikan oleh para atlet sepak bola dunia.

Selain menunjukkan bakat, mereka juga memamerkan gaya penampilannya yang berkesan keren sekaligus jantan. Berikut 5 pesepak bola yang mencuri atensi karena gaya rambut mereka yang nyentrik.

Baca juga: 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022

Hannibal Mejbri

Hannibal MejbriPemain Tunisia ini terlihat mencolok karena rambut keritingnya yang bervolume. Banyak orang berkomentar sepakbola muda berusia 19 tahun tersebut bisa menjadi bintang iklan sampo karena rambutnya yang cantik.Foto: Getty Images

Pemain Tunisia ini terlihat mencolok karena rambut keritingnya yang bervolume. Banyak orang berkomentar kalau atlet 19 tahun tersebut bisa menjadi bintang iklan sampo karena rambutnya yang cantik.

Weston McKennie

Weston McKennieBeberapa pemain menjadikan momen Piala Dunia untuk tampil mencuri atensi. Weston McKennie pun memilih tema patriotik dengan mengecat rambutnya dengan warna bendera Amerika Serikat. Rambut McKennie sempat ramai jadi perbincangan di Twitter.Foto: Getty Images

Beberapa pemain menjadikan momen Piala Dunia untuk tampil keren. Weston McKennie pun memilih gaya rambut dengan tema patriotik dengan mengecat rambutnya dengan warna bendera Amerika Serikat. Rambut McKennie sempat ramai jadi perbincangan di Twitter.

Sebastian Sosa

Sebastian SosaPesepakbola lain yang mencuri atensi dengan gaya rambutnya adalah Sebastian Sosa. Pemain asal Uruguay itu mengusung konsep rambut singa. Tak hanya potongannya tapi ia juga menampilkan tato singa di bagian samping dan belakang kepala.Foto: Getty Images

Pesepakbola lain yang mencuri atensi dengan gaya rambutnya adalah Sebastian Sosa. Pemain asal Uruguay itu memiliki konsep rambut singa. Tak hanya potongannya tapi juga menampilkan tato singa di bagian samping dan belakang kepala.

Baca juga: 4 Pemain Muda yang Tampil Cemerlang di Piala Dunia 2022

DeAndrew Yedlin

DeAndrew Yedlin Selain potongan rambut, banyak pria yang mengekspresikan gaya dengan teknik skin. Pemain AS, Yedlin, memilih pola zig zag yang membentuk motif serupa gunung. Foto: Getty Images

Selain potongan rambut, banyak pria yang mengekspresikan gaya dengan teknik skin. Pemain AS, Yedlin memilih pola zig-zag yang membentuk motif serupa gunung.

Vinicius Junior

Vinícius Junior Banyak pemain Brasil yang secara khusus memperhatikan rambut mereka untuk Piala Dunia 2022. Dikatakan jika pria tersebut memotong rambut dua kali seminggu untuk terlihat tampan di televisi.Foto: Getty Images

Banyak pemain Brasil yang secara khusus memperhatikan rambut mereka untuk Piala Dunia 2022. Dikatakan jika ia memotong rambut dua kali seminggu untuk terlihat tampan di televisi.

Baca Juga  Samuel Eto'o Minta Maaf Usai Ribut Dengan Suporter di Piala Dunia 2022

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest