SportstationHakim Ziyech Batal Pensiun Malah Jadi Bintang Maroko di Piala Dunia

Hakim Ziyech Batal Pensiun Malah Jadi Bintang Maroko di Piala Dunia

Hakim Ziyech sempat membuat keputusan besar untuk pensiun dari timnas Maroko. Namun janji pensiun itu ia batalkan dan kini sukses di Piala Dunia 2022.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Hakim Ziyech sempat membuat keputusan besar untuk pensiun dari timnas Maroko. Namun janji pensiun itu ia batalkan Haki

Keputusan Vahid Halihodzic tidak membawa Ziyech ke Piala Afrika 2022 berdampak panjang. Ziyech kecewa dan menyatakan pensiun dari timnas Maroko pada awal tahun lalu.

Keputusan Halihodzic itu sendiri diyakini didasarkan kekecewaan Halihodzic saat Ziyech menolak panggilan timnas Maroko di laga persahabatan. Halihodzic menilai Ziyech bisa merusak keseimbangan tim.

Baca juga: Tak Bisa Hentikan Lionel Messi Sendirian, Belanda Bakal Pakai Cara Ini

“Tentu saja, saya memahami mereka namun saya tidak akan kembali ke tim nasional. Itu adalah keputusan yang sudah dia buat dan semua harus menghormatinya. Namun di sisi lain bila ada banyak kebohongan yang menyertai, maka semuanya sudah jelas bagi saya.”

“Seperti yang saya katakan sebelumny, saya tidak akan kembali ke tim nasional. Saya memahami itu dan meminta maaf untuk semua,” kata Ziyech beberapa waktu lalu, dikutip dari talksport.

Pergantian kursi pelatih dari Halihodzic ke Walid Regragui pada Agustus lalu kemudian jadi titik balik karier Ziyech di timnas Maroko.

Baca juga: Maroko Cetak Sejarah Lolos 8 Besar Berkat Aksi Kiper Bono

Regragui mau kembali mendekati Ziyech yang sudah sempat merasa kecewa dan terluka. Ziyech pun menilai ada kesempatan memperbaiki hubungan seiring pergantian pelatih.

Ziyech pun mencabut ikrar pensiun dan bersedia kembali jadi bagian dari timnas Maroko untuk Piala Dunia 2022.

Kehadiran Ziyech berdampak besar bagi Maroko. Ia bisa menghidupkan lini serang Tim Singa Atlas. Sosok Ziyech pun selalu membuat lawan-lawan Maroko waspada.

Baca juga: Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Dunia 2022, Cek Di Sini!

Baca Juga  Saat Lionel Messi dan Kylian Mbappe Bersaing Menangkan Sepatu Emas, Inilah Pencetak Gol Terbanyak dalam Satu Turnamen Piala Dunia FIFA

Ziyech sudah menyumbang satu gol untuk Maroko di Piala Dunia 2022 kali ini. Ziyech juga berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti pada laga lawan Spanyol.

Kini Ziyech dan kawan-kawan akan bersiap menghadapi Portugal di babak perempat final. Maroko punya kesempatan bagus untuk terus melaju dan membuat kejutan yang lebih besar di Piala Dunia 2022.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest