SportstationKiper Belanda Tegaskan Lionel Messi Hanya Manusia Biasa

Kiper Belanda Tegaskan Lionel Messi Hanya Manusia Biasa

Jelang pertarungan kedua tim tersebut, pemain Ons Oranje Andries Noppert menganggap Lionel Messi manusia biasa seperti pada umumnya dan tidak perlu ditakuti.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Duel antara Timnas Belanda menghadapi Argentina akan tersaji pada babak perempat final Piala Dunia 2022, di Lusail Stadium, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB.

Jelang pertarungan kedua tim tersebut, pemain Ons Oranje Andries Noppert menganggap Lionel Messi manusia biasa seperti pada umumnya dan tidak perlu ditakuti.

Messi sejauh ini sudah menceploskan tiga gol ke gawang lawan dari empat laga bersama Argentina, serta mampu mengantarkan timnya melaju ke babak 8 besar. Noppert tidak silau dengan kemampuan La Pulga dan mengaku siap menghadapi pemain tersebut.

Baca juga: Tak Bisa Hentikan Lionel Messi Sendirian, Belanda Bakal Pakai Cara Ini

Kiper Belanda Kirim Ancaman ke Lionel Messi, Ini Kata Si Penjaga Gawang Jangkung

Dalam sesi konferensi pers, Kiper berusia 28 tahun ini mengatakan Messi layaknya seperti manusia pada umumnya yang bisa gagal mencetak gol maupun gagal mengeksekusi penalti. Noppert juga mengatakan kesanggupannya jika laga Belanda versus Argentina berlanjut ke babak tos-tosan.

“Saya selalu siap untuk ini, dia (Lionel Messi) juga bisa membuat kesalahan, kita melihatnya di awal turnamen ini. Dia selalu menggunakan kaki yang sama. Saya juga bisa menyelamatkan penalti,” kata Noppert dilansir Tuttomercato, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga  Manchester United: Erik ten Hag Mengkonfirmasi Posisi Bermain Antony

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest