SportstationBrasil vs Korea Selatan: Neymar Pulih dari Cedera Siap Bermain

Brasil vs Korea Selatan: Neymar Pulih dari Cedera Siap Bermain

Neymar tersedia untuk pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Brasil melawan Korea Selatan pada hari Senin (06/12/2022), pelatih Tite telah mengkonfirmasi.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Neymar tersedia untuk pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Brasil melawan Korea Selatan pada hari Senin (06/12/2022), pelatih Tite telah mengkonfirmasi.

Penyerang berusia 30 tahun itu sebelumnya melewatkan dua pertandingan grup terakhir Brasil setelah mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kaki kanannya pada pertandingan pembukaan melawan Serbia.

Artikel Terkait:
Korea Selatan vs Brasil: Korsel Siap Kasih Kejutan Lagi di Piala Dunia

Brasil, salah satu tim favorit, lolos ke babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa dan memuncaki Grup G meski kalah dari Kamerun.

Tite ditanya pada hari Minggu apakah Neymar akan fit untuk kembali, dia menjawab “ya”.

Dia menambahkan: “Neymar akan berlatih hari ini di sore hari (waktu setempat) dan jika dia berlatih dengan baik dia akan bermain.”

Bintang Paris St-Germain itu digantikan pada menit ke-80 saat negaranya menang 2-0 atas Serbia setelah mendapat tekel berat dari Nikola Milenkovic dan kemudian menyebut cedera itu sebagai “salah satu momen terberat dalam karier saya”.

Artikel Terkait Lainnya:
Dani Alves Pecahkan Rekor Brasil Sebagai Pemain Pria Tertua di Piala Dunia

Neymar menulis di Instagram: “Tidak ada dalam hidup saya yang mudah dan saya selalu harus bekerja untuk impian dan tujuan saya.

“Saya tidak pernah berharap hal buruk kepada siapa pun dan selalu membantu siapa yang membutuhkan.

“Saya cedera, ya itu tidak baik, itu akan menyakitkan tetapi saya yakin saya akan memiliki kesempatan untuk kembali karena saya akan melakukan segala yang mungkin untuk membantu negara saya, rekan satu tim saya dan diri saya sendiri.”

Neymar telah mengalami sejumlah masalah cedera dengan kaki kanannya selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga  Lionel Messi Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Pemain Pertama yang Memenangkannya Dua Kali

Artikel Menarik:
Piala Dunia 2022, Inggris 3-0 Senegal: Pasukan Gareth Southgate Bersiap Lawan Prancis

Dia absen di Copa America 2019 setelah menderita ligamen robek di pergelangan kakinya dan kemudian menghabiskan beberapa minggu untuk pulih dari cedera serupa pada tahun 2021.

Bek Danilo juga fit untuk kembali ke Brasil, tetapi Alex Telles dan pemain depan Gabriel Jesus harus absen selama sisa turnamen.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest