SportstationKylian Mbappe Cetak Dua Gol, Prancis Bungkam Belanda

Kylian Mbappe Cetak Dua Gol, Prancis Bungkam Belanda

Prancis sukses mengalahkan Belanda 4-0 pada laga pembuka Grup B Kualifikasi Euro 2024 di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (25/3) dini hari WIB.

Must read

Jakarta, Mambruks.com-  2024

Sang tuan rumah unggul kilat sejak menit kedua melalui gol Antoine Griezmann, sebelum digandakan Dayot Upamecano enam menit berselang.

Tidak lama kemudian, Kylian Mbappe menjauhkan gap skor pada menit ke-21. Pada paruh kedua, pengganti kapten Hugo Lloris yang pensiun itu kemudian menggenapkan kemenangan timnya pada menit ke-88.

Baca juga: Prancis Ajukan Komplain Resmi ke Argentina Soal Emi Martinez Ejek Mbappe

Hasil Kualifikasi Euro 2024 Prancis vs Belanda: Les Bleus hancurkan De  Oranje di Stade de France - Hops ID

Tidak ada perselisihan yang sempat diberitakan antara Mbappe dan Griezmann, setelah nama terakhir disebut kecewa karena tidak terpilih sebagai kapten baru Prancis.

Tampil dengan rambut warna merah muda, penyerang Atletico Madrid itu bermain padu bersama Mbappe.

Sementara itu, kegagalan penalti Memphis Depay pada menit tambahan babak kedua sekaligus menambah kesengsaraan Belanda dan mempertahankan ‘clean sheet’ Prancis.

Penalti diberikan wasit setelah Upamecano tertangkap ‘handball’ menjelang waktu tambahan, tapi kiper utama Les Bleus yang baru, Mike Maignan, mampu menghentikan eksekusi tersebut sebelum juga menghentikan ‘rebound’.

Koeman menandai awal yang buruk dalam periode kedua tugasnya sebagai pelatih Belanda setelah ditunjuk menggantikan Louis van Gaal.

Baca Juga  Hasil Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022: Atlas Lions Mengejutkan Bungkam Belgia 2-0

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest