SportstationSergino Dest Posting Pesan Emosional Di Medsos Usai AS Tersingkir

Sergino Dest Posting Pesan Emosional Di Medsos Usai AS Tersingkir

Sergino Dest dan rekan-rekan setimnya gagal melewati babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar, kalah 3-1 lawan Belanda.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Sergino Dest dan rekan-rekan setimnya gagal melewati babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar, kalah 3-1 lawan Belanda. Gol-gol dari Memphis Depay, Daley Blind, dan Denzel Dumfries memastikan kemenangan itu.

Meski ada gol hiburan dari Haji Wright – namun bintang Amerika Serikat (AS) itu masih positif tentang prospek timnya di masa depan.

Baca juga: Gareth Southgate Kagum Timnas Amerika Sanggup Tahan Inggris Tanpa Gol

Bek Barcelona, yang saat ini dipinjamkan ke AC Milan, menulis di akun Twitter resminya: “Hancur. Kami memberikan segalanya untuk negara kami, tapi sayangnya kami gagal di malam itu. Saya sangat bangga dengan tim & bagaimana kami berjuang sepanjang turnamen. Ada begitu banyak talenta dalam grup ini dan mayoritas dari kami masih muda dengan banyak waktu untuk berkembang.”

Dest tapil sebagai starter di setiap dari empat pertandingan AS di Piala Dunia 2022. Ia bahkan memberikan assist dalam satu kemenangan mereka – menang 1-0 atas Iran.

Baca juga: Amerika Serikat Gunakan Bendera LGBTQ di Piala Dunia Qatar 2022? Tapi…

Ia melanjutkan dengan bersumpah bahwa mereka akan kembali lebih kuat sebagai tuan rumah bersama Kanada dan Meksiko pada 2026.

“Dalam waktu tiga setengah tahun – musim panas 2026, di kandang sendiri, kami akan siap untuk membuat kalian semua bangga sekali lagi. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian sepanjang turnamen, kami merasakannya sepanjang waktu.” ungkapnya

Baca Juga  Trofi Piala Dunia FIFA: Sejarah, Makna dan Siapa yang Mendesainnya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest