SportstationGareth Bale Marah Dorong Juru Kamera TV Usai Wales Kalah dari Inggris

Gareth Bale Marah Dorong Juru Kamera TV Usai Wales Kalah dari Inggris

Gareth Bale frustasi dengan marah mendorong kamera TV agar menjauh dari wajahnya pada peluit akhir pertandingan saat Wales tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Gareth Bale frustasi dengan marah mendorong kamera TV agar menjauh dari wajahnya pada peluit akhir pertandingan saat Wales tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Pencetak rekor dan kapten Wales itu digantikan saat paruh waktu dengan timnya menahan Inggris 0-0 dalam pertandingan grup terakhir yang harus mereka menangkan.

Artikel Terkait:
Ini Dia Skuad Wales di Piala Dunia Qatar 2022: Bale Pimpin Comeback The Dragons 64 Tahun

Tapi dia tidak berdaya untuk membantu timnya di babak kedua saat mereka kalah 3-0 dengan Marcus Rashford mencetak dua gol dan Phil Foden 1 gol.

Hasil tersebut mengutuk tim Rob Page menjadi juru kunci di Grup B dengan hanya memperoleh satu poin di Piala Dunia pertama negara itu dalam 64 tahun lamanya.

Rasa frustrasi Bale tampak memuncak setelah peluit akhir berbunyi saat dia berdiri untuk meninggalkan area teknis Wales dan berjalan ke lapangan untuk bersimpati dengan rekan satu timnya.

Dia diikuti oleh juru kamera dengan perangkat genggam untuk merekam emosi sang bintang dan Bale dua kali mendorong lensa menjauh dari wajahnya.

Artikel Terkait Lainnya:
5 Fakta Menarik Duel Wales Vs Inggris di Piala Dunia 2022

Bintang berusia 33 tahun, yang diperkirakan akan pensiun setelah turnamen, kemudian turun ke lapangan untuk memberi selamat dan memeluk sebagian besar pemain Inggris.

Bale kemudian menghabiskan waktu bersama rekan satu timnya dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Wales di belakang gawang di Stadion Ahmed bin Ali setelah insiden tersebut.

Merefleksikan eliminasi, Bale menambahkan: “Semua orang kecewa. Saya pikir kami semua bangga dengan apa yang telah kami capai di sini.

“Kami harus melihat sejauh mana kami telah melangkah. Tentu saja, kami ingin sekali lolos dari grup tetapi sepak bola itu sulit.

Baca Juga  Persipura Ditinggal Brian Fatari, Ini 2 Pemain Penggantinya

“Tim melewati laju bagus dan laju buruk dan kami tidak memenuhi harapan kami di turnamen ini.

Artikel Menarik:
Jadwal Piala Dunia 1 Desember 2022: Kroasia Vs Belgia, Jepang Vs Spanyol

“Tapi kami akan mengambil banyak pengalaman darinya dan ke depan kami perlu melihat seberapa jauh kami telah berkembang.

“Untuk berada di Piala Dunia, jika Anda bertanya kepada kami dua tahun lalu, kami semua akan mencubit diri kami sendiri.

“Mengecewakan untuk keluar tetapi kami semua akan keluar dari ruang ganti dengan kepala terangkat tinggi dan bangga satu sama lain.” ucap Bale.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest