SportstationArgentina 2-0 Polandia: Gol Mac Allister dan Alvarez Bikin Lolos ke-16 Besar

Argentina 2-0 Polandia: Gol Mac Allister dan Alvarez Bikin Lolos ke-16 Besar

Timnas Argentina bertanding melawan timnas Polandia dalam matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022. Hasilnya, timnas Argentina menang 2-0 atas timnas Polandia.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Timnas Argentina bertanding melawan timnas Polandia dalam matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022.

Laga antara timnas Argentina melawan timnas Polandia dihelat di Stadium 974, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB. Hasilnya, timnas Argentina menang 2-0 atas timnas Polandia.

Dikutip dari Sofascore, timnas Argentina mencatatkan penguasaan bola 72 persen sementara timnas Polandia 28 persen.

Dari segi peluang, timnas Argentina mencatatkan 22 tembakan yang  11 di antaranya mengarah tepat sasaran. Sedangkan timnas Polandia membuat 4 peluang dengan tidak ada satu pun yang tepat sasaran.

Baca juga: Enzo Fernandez: Jagoan Baru Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Kedudukan 0-0 tetap bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, laga baru berjalan satu menit, timnas Argentina sudah menjebol gawang timnas Polandia lewat Alexis Mac Allister.

Alexis Mac Allister mencetak golnya lewat tembakan kaki kananya dari dalam kotak penalti usai menyambar bola yang dikirimkan oleh Nahuel Molina.

Pada menit ke-60, Mac Allister kembali menjadi ancaman untuk gawang timnas Polandia. Akan tetapi, bola hasil sepakan Mac Allister masih bisa diamankan oleh Szczesny.

Tujuh menit kemudian, Alvarez berhasil menambah keunggulan timnas Argentina menjadi 2-0. Pemain Manchester City itu mencetak golnya lewat sepakan kaki kanannya dari dalam kotak 16.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 1 Desember 2022: Kroasia Vs Belgia, Jepang Vs Spanyol

Usai gol Alvarez, timnas Argentina tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka membuat peluang matang lewat tembakan kaki kiri Messi dari dalam kotak penalti dan Szczesny berhasil menepis tendangan tersebut.

Setelahnya, tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga timnas Argentina memenangi laga dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, timnas Argentina lolos ke babak 16 besar dan akan bertemu timnas Australia.

Baca Juga  Klasemen Liga 1 2022/2023 Pekan 24 - PSM ke Puncak, Rekor Luis Milla Terhenti dan Persib di Bawah Persija

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest