SportstationEnzo Fernandez: Jagoan Baru Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Enzo Fernandez: Jagoan Baru Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Enzo Fernandez awalnya diprediksi akan menjadi penghangat bangku cadangan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Usai memainkan dua laga awal dengan cukup bagus

Must read

Qatar, Mambruks.com- Enzo Fernandez awalnya diprediksi akan menjadi penghangat bangku cadangan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Usai memainkan dua laga awal dengan cukup bagus, Fernandez menjadi pilihan utama di lini tengah.

Fernandez membuat langkah penting pada awal musim 2022/2023. Fernandez memilih berpisah dengan River Plate dan datang ke Eropa. Fernandez merapat ke Benfica dengan nilai transfer 10 juta euro awal musim lalu.

Baca juga: Pelatih Tunisia: Mengalahkan Prancis? Tak Ada yang Mustahil

Di Benfica, Fernandez langsung melejit. Pemain 21 tahun mengamankan satu tempat di lini tengah. Performa apik, termasuk di Liga Champions, mengantar Fernandez masuk skuad Argentina di Piala Dunia 2022.

Fernandez baru punya dua caps ketika mendapat panggilan masuk skuad Piala Dunia 2022. Lantas, apa yang membuat Fernandez begitu spesial? Simak ulasan ini yang dilansir dari Bola.net lebih lengkapnya di bawah ini ya

Hanya Supersub

Enzo Fernandez tergolong pemain yang hijau di Timnas Argentina. Awalnya, Fernandez disiapkan untuk menjadi pelapis duet Rodrigo De Paul dan Leandro Paredes di lini tengah. Skenario itu berjalan pada dua laga fase grup.

Fernandez bermain selama 31 menit pada duel lawan Arab Saudi. Selanjutnya, pada duel lawan Meksiko, Fernandez bermain selama 33 menit.

Fernandez tampil maksimal pada dua laga tersebut, khususnya pada duel lawan Meksiko. Pemain 21 tahun mencetak gol indah ke gawang Memo Ochoa. Fernandez melepas tendangan melengkung usai menerima umpan Lionel Messi.

Selanjutnya, pada laga penting lawan Polandia, Fernandez bermain sejak menit awal. Ini adalah kali pertama dalam karier Fernandez masuk starting XI Argentina. Fernandez menjadi pemain inti pada caps ke-6.

Baca juga: Polandia vs Argentina: Duel Sengit Messi dan Lewandowski Untuk Memperebutkan Tiket 16 Besar

Baca Juga  Argentina Kacau Balau di Piala Dunia 2022: Terjebak Taktik Arab Saudi

Pemain Spesial

Enzo Fernandez tampil sangat bagus pada duel lawan Polandia. Bersama Rodrigo De Paul, Fernandez membuat kombinasi yang sangat solid. Mereka membuat Argentina bermain dengan dominan dibandingkan Polandia.

Fernandez membuat assist untuk gol kedua Argentina yang dicetak Julian Alvarez. Sebelum sama-sama merantau ke Eropa, mereka bermain bersama di River Plate dan koneksi itu masih terjaga hingga kini.

Fernandez punya kemampuan yang spesial sebagai gelandang. Fernandez punya visi umpan dan bermain yang bagus. Dia bisa mencetak gol dan mengkreasi peluang. Pada usia yang masih 21 tahun, Benfica diyakini akan mendapat uang besar dari transfer Fernandez di masa depan.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest