SportstationBrasil Vs Swiss: Vinicius Junior Nyaris Cetak Gol

Brasil Vs Swiss: Vinicius Junior Nyaris Cetak Gol

Vinicius Junior nyaris mencetak gol untuk timnas Brasil pada laga melawan timnas Swiss pada matchday 2 Grup G Piala Dunia 2022.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Vinicius Junior nyaris mencetak gol untuk timnas Brasil pada laga melawan timnas Swiss di Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil bertanding melawan timnas Swiss pada matchday 2 Grup G Piala Dunia 2022. Duel tersebut dihelat di Stadium 974, Senin (28/11/2022) malam pukul 23.00 WIB.

Hasilnya, timnas Brasil masih bermain 0-0 dengan timans Swiss pada babak pertama.

Baca juga: Neymar Dikritik Jadi Pemain yang Suka Bersandiwara, Raphinha Geram

Dikutip dari laman resmi FIFA, timnas Brasil mencatatkan 55 persen penguasaan bola, sementara timnas Swiss 45 persen. Dari segi peluang, timnas Brasil mencatatkan 5 tembakan yang 2  di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun timnas Swiss gagal membuat satu peluang matang pada babak pertama.

Pasalnya, kedua tim bermain cukup hati-hati dengan lebih sering memberikan umpan ke sisi lapangan maupun ke arah belakang.

Baca juga: Bos Brasil Tite Yakin Neymar Bisa Kembali ke Piala Dunia Meski Mengalami Cedera Ankle

Baru pada menit ke-27, timnas Brasil menjadi tim pertama yang membuat peluang akurat lewat sepakan Vinicius Junior. Namun, bola sepakan dia masih bisa ditepis oleh Yann Sommer.

Andai menjadi gol, maka Vinicius akan menorehkan gol pertmanya di ajang Piala Dunia. Kedudukan 0-0 tetap bertahan sampai babak pertama usai.

Baca juga: Dukungan Cristiano Ronaldo untuk Neymar yang Sedang Cedera

Namun, gol kemenangan Brasil baru tercipta di menit ke-83 lewat aksi tembakan voli Casemiro. Sisa waktu tidak cukup bagi Swiss untuk mencetak gol balasan.

Hasil ini memastikan posisi Brasil sebagai juara Grup G Piala Dunia 2022 dan jadi tim kedua yang melangkah ke babak 16 besar, menyusul Prancis. 

Baca Juga  Piala Dunia 2022: Jepang Target Menang Lawan Spanyol

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest