SportstationBiar Makin Kompak, Ronaldo Traktir Makan Malam Timnas Portugal

Biar Makin Kompak, Ronaldo Traktir Makan Malam Timnas Portugal

Pemain bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mengajak seluruh anggota skuad Portugal untuk makan malam untuk mempererat kekompakan timnya.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Pemain bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo melakukan upaya positif untuk mempererat kekompakan timnya. Ronaldo diketahui mengajak seluruh anggota skuad Portugal untuk makan malam bersama di tengah agenda padat Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (27/11/2022), Ronaldo mengajak rekan setimnya untuk makan malam di restoran bernama Tatel de Doha. Restoran mewah tersebut berada di Pulau Al Maha.

Baca juga: 3 Pesepakbola yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Kelar Piala Dunia 2022

Agenda makan malam tersebut pun berlangsung hangat. Hampir seluruh tim hadir, kecuali Jose Sa, Joao Cancelo, dan Bernardo Silva. Mereka harus absen karena telah memiliki agenda lain di Qatar.

Acara makan malam bersama itu pun menunjukkan kekompakan Timnas Portugal di turnamen edisi kali ini. Duo pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, termasuk pemain yang ikut serta dalam acara tersebut.

Menariknya, Ronaldo membayar seluruh tagihan makan malam itu. Skuad Portugal baru keluar dari restoran pukul 23.30 waktu setempat dan kembali ke hotel bersama-sama dengan bus.

Acara makan malam tersebut sekaligus menunjukkan Ronaldo memiliki hubungan yang sangat baik dengan rekan setimnya di Portugal. Sebelumnya, beredar rumor bahwa Ronaldo tidak disukai oleh Bruno Fernandes karena ulahnya mengkritik Manchester United dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Neymar Dikritik Jadi Pemain yang Suka Bersandiwara, Raphinha Geram

Ronaldo justru tampak akrab dengan rekan setimnya di Portugal. Striker berusia 37 tahun itu bertekad membawa Portugal juara Piala Dunia 2022. Turnamen edisi kali ini diyakini bakal menjadi Piala Dunia terakhir Ronaldo.

Portugal tergabung di Grup H bersama Korea Selatan, Uruguay, dan Ghana. Tim asuhan Fernando Santos itu bakal melakoni laga matchday kedua melawan Uruguay, Selasa (29/11/2022) pukul 02.00 WIB. Menarik untuk melihat apakah Portugal mampu menang di laga tersebut nanti.

Baca Juga  Hasil RB Leipzig vs Bayern Munich: Mane cetak Gol, Bayern Juara Piala Super Jerman

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest