SportstationLuis Milla Yakin Spanyol Menang Atas Jerman Skor 2-1

Luis Milla Yakin Spanyol Menang Atas Jerman Skor 2-1

imnas Spanyol menghadapi Jerman dalam laga matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022. Duel tersebut juga dinantikan oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Must read

Bandung, Mambruks- Timnas Spanyol menghadapi Jerman dalam laga matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. Duel tersebut juga dinantikan oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Duel antara Spanyol dan Jerman di Piala Dunia 2022 bakal berlangsung sengit, terutama karena Jerman membutuhkan kemenangan dan tak mau lagi harus mengalami kekalahan setelah pada matchday pertama menyerah 1-2 dari Jepang.

Baca juga: Hansi Flick: Jerman Siap Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Spanyol

Foto: Daftar 5 Debutan Termuda di Matchday Pertama Fase Grup Piala Dunia 2022, Gavi Langsung Sumbang Gol untuk Spanyol

 

Namun, tim asuhan Luis Enrique itu diharapkan bisa tetap fokus untuk menghadapi Jerman dalam pertandingan kedua mereka di Piala Dunia 2022. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Persib Bandung yang juga berasal dari Spanyol, Luis Milla.

Menurut Luis Milla, Spanyol harus lebih fokus ketimbang ketika bersiap menghadapi laga pertama Piala Dunia 2022. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengingatkan bahwa Jerman adalah tim yang lebih sulit dihadapi jika dibandingkan dengan Kosta Rika.

Tapi, pelatih Persib itu optimistis Spanyol tetap mampu meraih kemenangan atas Die Mannschaft dalam pertandignan tersebut.

“Tentu akan lebih sulit dari Kosta Rika ketika Spanyol melawan Jerman. Namun, saya tetap yakin Spanyol akan menang atas Jerman dengan skor 2-1,” jelas Luis Milla,

Baca juga: Negara Berpeluang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Terlebih lagi, performa tim Spanyol menurut Luis Milla sangat bagus dan memiliki potensi yang besar untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022.

“Ini tim yang dihuni pemain-pemain muda. Spanyol juga memiliki kekuatan yang besar. Kemudian banyak pemain yang bertalenta,” ujar pelatih Persib asal Spanyol itu.

“Memang masih agak sedikit kurang berpengalaman, tapi mereka memainkan sepak bola dengan sangat bagus dan mampu menunjukkan tenaga dan talentanya,” lanjut Milla.

Baca Juga  UEFA Nations League: Hungary vs Italy – Kemungkinan Susunan Pemain

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest