SportstationHansi Flick: Jerman Siap Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Spanyol

Hansi Flick: Jerman Siap Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Spanyol

Pelatih Jerman Hansi Flick, memastikan bahwa tim asuhannya ini sudah memperbaiki kesalahan jelang hadapi Spanyol di laga kedua.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Timnas Jerman menderita kekalahan menyakitkan pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 dari Jepang. Pelatih Jerman Hansi Flick, memastikan bahwa timnya sudah memperbaiki kesalahan jelang hadapi Spanyol di laga kedua.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Senin (27/11/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan wajib didapatkan oleh Jerman untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Minggu 27 November 2022

Hansi Flick menyadari bahwa ketika menghadapi Jepang, Jerman tidak dapat menunjukan pertahanan yang solid. Pada akhirnya, Jepang pun mampu memanfaatkan celah tersebut dan merebut kemenangan.

“Kami tahu bahwa kami menciptakan celah untuk lawan saat kami tidak menampilkan permainan terbaik saat melawan Jepang,” ungkap Hansi Flick dilansir dari laman resmi Timnas Jerman, Minggu (27/11/2022).

Oleh karena itu, evaluasi pun terus dilakukan oleh Jerman setelah kekalahan yang sangat mengecewakan itu. Flick pun merasa bahwa kini Jerman telah memperbaiki hal tersebut untuk bisa tampil maksimal melawan Jerman.

Baca juga: Neymar Dikritik Jadi Pemain yang Suka Bersandiwara, Raphinha Geram

“Penting bagi kami untuk menjelaskan kepada para pemain di mana kami membuat kesalahan melawan Jepang. Kami membuat beberapa kesalahan dan telah memperbaikinya,” kata pelatih berusia 57 tahun tersebut.

“Kami percaya pada filosofi kami dan bagaimana kami ingin bermain sepak bola, dan berharap akan melakukan yang lebih baik besok. Kami yakin bahwa tim memiliki kualitas yang dibutuhkan, dan tetap positif,” tambahnya

Baca Juga  Angklung Indonesia Menyedot Perhatian Ratusan Orang di Qatar

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest