SportstationNegara Berpeluang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Negara Berpeluang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Empat pertandingan akan digelar hari ini. Keempat pertandingan tersebut adalah Jepang vs Kosta Rika, Belgia vs Maroko, Kroasia vs Kanada, dan Spanyol vs Jerman.

Must read

Qatar, Mambruks.com- Empat pertandingan Piala Dunia 2022 akan digelar hari ini. Keempat pertandingan tersebut adalah Jepang vs Kosta Rika, Belgia vs Maroko, Kroasia vs Kanada, dan Spanyol vs Jerman.

Jepang vs Kosta Rika akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, pada Minggu (27/11) pukul 17.00 WIB. Lihat jadwal hari ini di sini.

Dari empat pertandingan itu tiga tim di antaranya berpeluang untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ketiga tim negara tersebut adalah Jepang, Belgia, dan Spanyol.

Baca juga: Hansi Flick: Jerman Siap Perbaiki Kesalahan Saat Lawan Spanyol

Tiga negara berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada pertandingan yang digelar hari ini.

Jepang kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan yang dilakoni.

Jika Jepang menang melawan Kosta Rika maka tim Samurai Biru dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan torehan enam poin. Dengan catatan Spanyol vs Jerman berakhir imbang.

Kemudian Belgia juga akan mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 jika menang atas Maroko. Dengan mengemas enam poin sudah cukup bagi Belgia untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Baca juga: Profil Saleh Al Shehri: Striker Arab yang Kalahkan Messi

Spanyol juga berpeluang lolos ke 16 besar pada malam ini jika menang atas Jerman. Spanyol kini berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan tiga poin.

Jika menang atas Jerman maka Spanyol akan mengemas enam poin dan raihan tersebut cukup untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Jadi, ada tiga negara yaitu Jepang, Belgia, dan Spanyol yang berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 hari ini Minggu (27/11).

Baca Juga  Fans Portugal Tuntut Ronaldo Dicadangkan Saat Lawan Swiss

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest