HeadlinesViral di Tana Toraja ! Pria Rekam dari Bawah Rok Perempuan di...

Viral di Tana Toraja ! Pria Rekam dari Bawah Rok Perempuan di Mini Market

Must read

Tana Toraja, Mambruks.Com-Sebuah video Viral di media sosial seorang pria menjulurkan kamera ponsel ke bawah rok seorang wanita di Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Aksi pria tersebut terekam CCTV Mini Market. Tampak sebelum melakukan aksinya, pelaku dan korban berada di selasar yang sama sedang mencari-cari barang.

Pelaku yang sebelum melakukan aksinya sempat celingak-celingkuk tersebut, memastikan aksinya tidak dilihat lain. Lalu diam-diam mengarahkan Hand Phone nya ke bagian bawah rok korban lalu merekam.

Wanita yang menjadi korban pelecehan, Christina Datu mengaku tidak menyadari aksi pelaku, ia mengungkapkan peristiwa itu terjadi di salah satu minimarket di Makale, Selasa (20/2) sekitar pukul 14.00 Wita. Dia saat itu hanya fokus ke kasir tanpa menyadari aksi tak senonoh pelaku.

Menurut laporan elshinta.com, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Sayid Ahmad mengatakan, kasus pelecehan tersebut berakhir damai setelah korban memaafkan perbuatan pelaku. Namun pelaku dikenakan wajib lapor dan harus menulis surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga  Kasus Brigadir J, Rekomendasi Komnas HAM Dinilai Menguntungkan Putri Candrawathi

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest