HeadlinesGanjar Pranowo ke Mahfud MD Usai Putuskan Mundur dari Menteri : Saya...

Ganjar Pranowo ke Mahfud MD Usai Putuskan Mundur dari Menteri : Saya Hormat dan Respek

Must read

Jakarta, Mambruks.Com-Calon Presiden Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo mengapresiasi keputusan Mahfud MD yang menyatakan mundur dari kursi Menko Polhukam. Bagi Ganjar sikap tersebut menunjukan integritas Mahfud yang sangat tinggi

“Saya hormat dan respect dengan keputusan mundur Prof @mohmahfudmd untuk mengurangi potensi-potensi penyalahgunaan fasilitas negara,” ungkap Ganjar melalui akun twitternya @ganjarpranowo, Rabu (31/1).

Menurut Ganjar, sikap Mahfud ini bisa dicontoh oleh pasangan lain yang masih mengemban jabatan publik sehingga tidak terjadi penyalahgunaan fasilitas negara dalam proses politik Pemilu Presiden 14 Februari mendatang.

“Ini menunjukkan integritas beliau yang sangat tinggi, mudah-mudahan keputusan ini bisa dicontoh oleh yang lain,” sambung Ganjar.

Sebelumnya, Mahfud telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Menko Polhukam. Mahfud telah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan disampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden, untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya, yang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu presiden. Tapi saya bawa terus karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya ketemu langsung saya sampaikan surat ini,” kata Mahfud dalam pernyataannya di Lampung, Rabu (31/1/2024).

Mahfud belum mengetahui persis kapan dirinya akan diterima Jokowi. Dia berharap bisa secepatnya bertemu Jokowi begitu tiba di Jakarta.

Baca Juga  Panglima TNI Jawab Isu Hubungan dengan KSAD Dudung Tak Harmonis

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest