ScoopKetua Umum Zulkifli Hasan Lantik Pengurus Empat DPW PAN Papua

Ketua Umum Zulkifli Hasan Lantik Pengurus Empat DPW PAN Papua

Must read

Jayapura, Mambruks.Com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi melantik Pengurus empat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Papua, Papua Pegunungan, Papua Tengah dan Papua Selatan, di Swiss Belhotel Jayapura, Selasa (2/5).

Adapun empat ketua DPW PAN yang dilantik yakni Yulianus Rumbairusy (Ketua DPW Provinsi Papua), Sinut Busup (Ketua DPW Provinsi Papua Pegunungan), Deinas Geley (Ketua DPW Papua Tengah), dan Abdul Ganing (Ketua DPW Papua Selatan).

Pelantikan dihadiri Plh Sekda Gubernur Papua, Ketua DPRP, dan sejumlah pimpinan partai antara lain Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan lainnya.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan berpesan kepada pengurus yang baru dilantik, agar kader PAN di Papua fokus pada pileg 2024, sehingga bisa meraih kursi terbanyak baik di DPR Provinsi, Kota maupun Kabupaten.

“Jadi, saya minta saudara kerja keras, karena sekarang saatnya kompetisi penuh,” ujar Zulhas.

Terkait hal itu, Yulianus Rumbairusi mewakili para ketua DPW dan DPD menyatakan kesiapannya dan akan segera melakukan konsolidasi secepatnya.

“Sesuai amanat yang disampaikan ketua umum, saat ini kita fokus bekerja lebih keras untuk memenuhi target dalam pemilihan legislatif maupun eksekutif nanti,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, ia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan sehingga prosesi pelantikan tersebut dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.

“Seperti yang disaksikan bersama, bahwa kegiatan tadi berlangsung dengan baik, dan kami secara defacto dan dejure sudah sah sebagai pengurus wilayah, baik di provinsi maupun pengurus di kabupaten/kota,” tandasnya.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Pisces, Jangan Buang Energi

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest