ScoopNovel Baswedan Sindir Firli Bahuri, Ada Apa?

Novel Baswedan Sindir Firli Bahuri, Ada Apa?

Must read

Jakarta, Mambruks.com-Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menyindir Ketua KPK Firli Bahuri. Sebab, belakangan ini Firli Bahuri didemo oleh elemen masyarakat yang di antaranya mahasiswa, mantan pimpinan KPK, hingga mantan pegawai KPK.

Firli dalam sebuah pemberitaan menyebut, demo-demo yang menyerang personal dirinya dibiayai koruptor. Namun, Novel Baswedan justru menyebut Firli Bahuri yang merusak internal KPK dari dalam.

“Orang yang menyerang KPK dari dalam, bahkan berhasil membuat kerusakan yang besar pasti hidupnya dibiayai oleh Koruptor yang sangat besar,” kata Novel dalam cuitan pada akun media sosial Twitter, Jumat (14/4).

Belakangan ini, Firli didemo sejumlah pihak karena diduga membocorkan dokumen penyelidikan KPK di Kementerian ESDM. Selain itu, Firli juga dinilai sewenang-wenang telah memecat Beigjen Endar Priantoro dari jabatan Direktur Penyelidikan KPK.

Menurut Firli, banyaknya demo terhadap dirinya merupakan risiko pemberantasan korupsi. Ia menduga, demo itu didalangi oleh koruptor.

“Tekad memberantas korupsi pasti banyak serangan oleh para koruptor, orang yang mendapat uang dari koruptor, orang yang hidupnya dibiayai oleh koruptor pasti mereka akan menyerang kami KPK,” ucap Firli, Rabu (12/4).

Firli lantas berhadap, seluruh rakyat Indonesia tetap mendukung upaya mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi terus berjalan dengan mendoakan seluruh insan KPK diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Kami seluruh insan KPK tidak akan berhenti memberantas korupsi,” pungkas Firli.

Baca Juga  KPK Singgung Kasus Kardus Durian, Cak Imin: Hindari Mengganggu Orang Lain!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest