SportstationWilfried Zaha Tolak Main Bareng Cristiano Ronaldo

Wilfried Zaha Tolak Main Bareng Cristiano Ronaldo

Wilfried Zaha diyakini menolak tawaran besar dari Al-Nassr tetapi ia berpeluang besar akan tetap hengkang dari Crystal Palace di akhir musim.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Wilfried Zaha telah ditawari kesempatan untuk bermain bersama penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, namun pemain timnas Pantai Gading tersebut dilaporkan telah menolak opsi tersebut.

Melansir dari Goal.com, sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Crystal Palace di musim panas dan Al-Nassr dilaporkan tertarik untuk merekrutnya. Zaha sebelumnya telah menerima tawaran dari Al-Ittihad dan Al-Hilal, namun kedua klub tersebut jugaga gagal dalam pendekatan.

Baca juga: Tinggalkan MU, Cristiano Ronaldo: Saya Jadi Lebih Baik

Zaha: I'm called a 'monkey or n*****' nearly every match - Football365

Pemain berusia 30 tahun ini menjalani musim yang kurang memuaskan di Selhurst Park dengan hanya mencetak enam gol pada musim ini. Dengan beberapa klub elit Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya, sang penyerang bertalenta ini masih dapat berkompetisi di Eropa daripada pergi ke Arab Saudi. Borussia Dortmund dan AC Milan adalah dua peminat yang paling berminat yang dapat memenuhi keinginan Zaha untuk bermain di sepak bola Eropa.

Striker the Eagles ini sebelumnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Crystal Palace. Klub Inggris tersebut mengajukan penawaran kesepakatan baru yang akan meningkatkan gaji Zaha dari £130.000 per minggu menjadi £200.000 per minggu. Penolakan kenaikan gaji tersebut jelas mengindikasikan bahwa waktu Zaha bersama Palace akan segera tuntas.

 

Baca Juga  Portugal Lolos ke 16 Besar Berkat Bruno Fernandes

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest