ScoopUmat Islam di Puncak Jaya Papua Diimbau Salat Tarawih di Rumah

Umat Islam di Puncak Jaya Papua Diimbau Salat Tarawih di Rumah

Polres Puncak Jaya mengimbau umat Islam di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Tengah, agar melaksanakan salat tarawih di rumah masing-masing

Must read

Puncak Jaya, Mambruks.com- Polres Puncak Jaya mengimbau umat Islam di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Tengah, agar melaksanakan salat tarawih di rumah masing-masing.

“Memang benar Kapolres Puncak Jaya mengimbau agar warga Distrik Ilu melaksanakan salat tarawih di rumah masing-masing guna menghindari terjadinya gangguan keamanan,” Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Prabowo, di Jayapura, Minggu, 26 Maret 2023.

Baca juga: Dua Prajurit TNI-Polri Tewas Ditembak KKB di Puncak Jaya, Polisi Siaga Satu

KKB Serang Anggota TNI/Polri Saat Pengamanan Sholat Teraweh Di Puncak Jaya  - DIVISI HUMAS POLRI

Ia mengatakan berdasarkan laporan yang diterima oleh pihaknya terungkap bahwa penembakan terjadi saat anggota TNI-Polri berteduh di kios yang berada di dekat masjid Al Alamiah karena saat itu hujan deras dan tiba-tiba ada yang menembak ke arah anggota petugas keamanan tersebut.

Peristiwa penembakan secara tiba-tiba itu, kata dia, mengenai tiga orang anggota petugas, dua orang di antaranya meninggal yaitu anggota Koramil Ilu Serda Risawar dan anggota Polsek Ilu Bripda Mesar Indey.

Menurut dia, penembakan itu terjadi di luar masjid yang dijaga anggota TNI-Polri dan tidak ada jemaah yang terluka karena setelah melakukan penembakan tersebut, pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang langsung melarikan diri.

Baca Juga  Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Polomo, Jurnalis Kabupaten Jayapura Salurkan Bantuan

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest