ScatteringAktor di Film Ant-Man, Jonathan Majors Ditangkap Polisi Diduga Aniaya Pacar

Aktor di Film Ant-Man, Jonathan Majors Ditangkap Polisi Diduga Aniaya Pacar

Jonathan Majors ditangkap pada hari Sabtu di New York atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga setelah perselisihan dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Jonathan Majors ditangkap pada hari Sabtu di New York atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga setelah perselisihan dengan seorang wanita berusia 30 tahun.

Menurut sebuah pernyataan dari NYPD, wanita tersebut mengatakan kepada petugas bahwa dia diserang, dan dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan di kepala dan lehernya. Seorang perwakilan Majors membantah tuduhan tersebut.

“Dia tidak melakukan kesalahan apa pun,” kata juru bicara Majors dikutip dari Variety.

Baca juga: Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Priya Chaudhry, pengacara yang mewakili Majors, mengatakan bahwa timnya sedang mengumpulkan bukti untuk menghadirkan jaksa wilayah tentang ketidakbersalahan Majors. Dia berharap bahwa semua tuduhan akan segera dibatalkan.

“Bukti ini termasuk rekaman video dari kendaraan tempat episode ini terjadi, kesaksian dari pengemudi dan orang lain yang melihat dan mendengar peristiwa tersebut,” kata Chaudhry.

Polisi juga menyebut korban menderita luka ringan di kepala dan lehernya dan dibawa ke rumah sakit daerah dalam kondisi stabil. Pernyataan polisi mencantumkan beberapa tuduhan potensial: “pencekikan”, “penyerangan”, dan “pelecehan”.

Aktor ini membintangi beberapa film studio besar. Dia berperan sebagai Damian Anderson dalam Creed III dengan lawan mainnya Michael B. Jordan. Dia juga baru-baru ini berperan sebagai penjahat Marvel Kang the Conquerer di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Baca Juga  Teka-teki Viral Cak Lontong, Sayur Apa yang Bisa Nelpon? Ini Jawabannya

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest