Scoop5 Lagu K-pop yang Cocok Masuk dalam Playlist Lagu Natal

5 Lagu K-pop yang Cocok Masuk dalam Playlist Lagu Natal

Momen Natal tentu kerap diisi dengan kebahagiaan. Tak heran jika perayaan Natal identik dengan lagu-lagu natal yang akan membangkitkan suasana hati. 

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Momen Natal tentu kerap diisi dengan kebahagiaan. Tak heran jika perayaan Natal identik dengan lagu-lagu yang akan membangkitkan suasana hati.

Lagu-lagu Natal, rumah dengan berbagai macam hiasan dan dekorasi juga sensasi dan aroma menggiurkan dari kue dan biskuit yang baru dipanggang benar-benar suasana yang sangat menyenangkan pada akhir tahun.

Baca juga: Lirik Lagu Malam Kudus untuk Menyambut Natal

Mengutip dari laman Rolling Stone India, Kamis (23/12/2022) berikut adalah lima lagu K-pop dengan tema Natal yang sesuai untuk suasana hati yang sempurna:

1. Beautiful Christmas – Red Velvet x aespa 

Kolaborasi Red Velvet dan Aespa dalam Lagu Terbaru Beautiful Chrismas

Bagian dari album 2022 Winter SMTown: SMCU Palace dari SM Entertainment, “Beautiful Christmas” adalah lagu liburan kolaborasi spesial yang menampilkan dua girl grup yang menaungi vokalis terbaik K-pop yaitu Red Velvet dan aespa.

Nyaman dan meriah dengan jumlah glitter yang tepat, lagu dansa dengan suasana lagu Natal ini menyampaikan pesan kebersamaan dan kegembiraan yang menghangatkan hati untuk musim perayaan Natal dan suasana libur tahun baru.

2. Christmas Evel – Stray Kids

Stray Kids MV 'Christmas EveL'

Salah satu hal terbaik di musim liburan ini dengan salah satu grup K-pop yang paling memikat, Stray Kids. Lagu mereka yang berjudul “Christmas Evel” mengambil tema liburan klasik yang jahat dan nakal dan menyemarakkannya dengan suara hip-hop yang funky. Ditulis oleh tim produksi in-house grup 3Racha (Bang Chan, Changbin, dan Han), lagu ini sangat tidak mudah untuk masuk ke telinga seseorang ketika mereka menginginkan dengan aspek Natal yang terlalu romantis.

Baca juga: 20 Ucapan Natal Sederhana yang Berkesan

3. The First Snow – EXO

EXO

Inilah cara kalian mengetahui bahwa Natal sudah dekat yang pertama pasti liburan telah dimulai dan kedua, lagu “The First Snow” dari EXO muncul di tangga musik Korea.

Baca Juga  Lagu dan Chord Gitar Komang - Raim Laode: Lirik Viral dan Tutorial Bermain Gitar

Dari lagu yang menduduki posisi teratas di tangga musik domestik hingga beberapa idola yang meng-cover lagu tersebut atau dengan santai menyanyikannya selama siaran langsung, “The First Snow” telah menjadi lagu wajib liburan dengan lagu yang diputar melalui speaker kalian saat Natal menjadi sebuah tradisi.

4. Christmas Tree – V (BTS)

K-Drama Our Beloved Summer.

Menghilangkan kesedihan liburan dengan vokalnya yang luar biasa, rilisan OST drama “Our Beloved Summer” dari anggota BTS, V “Christmas Tree” adalah padanan sonik dari pelukan penuh kasih sayang dari belahan jiwa kalian.

Bertumpu pada produksi minimalis dari petikan gitar yang hangat dan nada piano yang kaya, genre ballad pop yang nyaman menjalin suasana lembut dengan V yang bersuara dan menghirup romansa ke dalam lagu dengan penampilan vokalnya yang tak terhapuskan.

5. Candy – NCT Dream

NCT DREAM Candy

Sebuah remake dari lagu hit H.O.T. tahun 1996 dengan judul yang sama, reinterpretasi NCT Dream dari “Candy” adalah lagu liburan yang sempurna untuk mengangkat suasana hati kalian.

Lagu ini dimulai dengan bagian dalam lagu yang menjelaskan yang tetap berjalan menjauh dari suatu hubungan dan melihat kemunduran dalam keyakinan mereka saat lagu berlangsung. Pada saat bagian chorus yang upbeat muncul, para member tidak bisa tidak memuji pengakuan cinta mereka.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest